Sudah mendarah daging !!!

6 Comments

maenan-hp / by prasetya yudhaNih satu bukti lagi kalo hp tuh emang sudah menjadi barang yang nggak lux (mewah) lagi, melainkan sudah menjadi barang yang primer yang mesti dimiliki oleh setiap insan manusia…hihihhi. Hp jenis apa pun itu lah…yang penting bisa buat gaya – gayaan..hehehehe. tapi kalo saya sih, hp cuma buat ol doank….sms jarang, telpon apalagi, pulsa 10.000 bisa habis 2 hari cuma gara – gara buka situs – situs paporit plus ada gambarnya. hehehe, jadi pastinya abot (berat) en cepet habisnya. Nah, kalo temen – temen seperjuangan gimanah, hpnya sering buat apa hayo ??? jangan buat yang nggak – nggak lho…:p..hihihihihi

Advertisements

Gemesss !!!

7 Comments

arrggghhh !!! / by prasetya yudhaarrgggghhh !!!!! hampir gila !!!! serasa plammpiasan..akhirnya saya bisa juga blogging. Setelah lama nggak bisa blogging gara – gara nggak ada duid ke warnet, akhirnya saya dapet juga uang bulanan…:D..huff..leganya…Maap maap maap banget sebanget bangetnya buat temen – temen yang untuk kesekian kalinya, nggak saya belum kunjungi balik, hikz, padahal, baru kemaren saya juga minta maap, skali lagi, maapkan saya ya..maklum lah, kehidupan anak kost..:p..hehehe, serba mefet dah. tapi bulan ini, saya akan berusaha menahan ego saya untuk beli ini, beli itu, biar isi di dompet nggak keburu abis. hehehe, ntar saya ngutang sana sini lagi kayak akhir bulan lalu, ugh…sungguh kepayahan sekali. Rasanya garing banget nggak bisa blogging, duid juga pas – pasan buat beli bensin buat motor saya yang biasanya setia untuk kemana saja nganterin saya keliling kota buat jepret sana, jepret sini..hihihihi…:p. Saya persembahkan sebuah foto self portraiture (poto diri) saya yang menggambarkan betapa gemes nya saya, betapa payahnya saya, betapa kecewanya saya terhadap apa yang saya lakukan terhadap diri saya sendiri (boros dan malas). aarggghhh.. !!!! Sekarang, bulan baru, semangat baru dunk….eya !!!! hahahaha…semoga di bulan yang memasuki awal bulan keempat ini, temen – temen juga bisa terus berkarya, entah itu diblogging atau dipekerjaan masing – masing…semangat !!!! horas bah !!! :D..keep smile everywhere guys !!!

Seberkas Cahaya !!!

14 Comments

sebatang korek / by prasetya yudhaKalo dipikir-pilkir, hal-hal kecil di sekitar kita sebenarnya (menurut saya) bisa menjadi sekolah tersendiri buat kita. Sekolah tentang kehidupan. Seperti sebatang korek ini. Meskipun hanya benda mati, kita bisa belajar dari sana. Korek bisa dikatakan sebagai mahluk yang paling ikhlas menghadapi hidup ini. Dia nggak banyak bicara saat dia dibuang atau dimatikan apinya, meskipun sebelumnya dia memberikan cahaya untuk sekitarnya, meski hanya beberapa saat saja. kita bisa belajar dari apa yang ditampilkan oleh sebatang korek itu,dimana dia sangat rela, sangat menerima, walau “habis manis, sepah dibuang”,but no problem buat dia. Mungkin, dia berpikir, terlalu ribet dan mbikin pusing kalo aku (korek) ingin dibalas budi oleh lingkungan yang sudah dibantunya.

Menolong, walaupun itu sedikit lebih baik dari pada tidak berbuat sama sekali bukan ???