Jadi kangen disuapin emak !!!

10 Comments

menyuapi / by prasetya yudha dssekedar ingin mengupload foto ini..hasil jalan – jalan saya tadi sore bersama rombongan angkatan kuliah saya di jalan Malioboro, Jogja…..
*ngliat foto ini, jadi pingin disuapin sama emak…:(….

Advertisements

Alhamdulillah.. !!!

14 Comments

Sempat Kaget saat buka web nya ISI jogja tadi pagi. Nama saya tidak ada dalam pengumuman Mahasiswa baru yang pengumumannya adalah hari ini. Saya kaget, nama saya nggak masuk dalam calon mahasiswa baru yang diterima asetelah melakukan serangkaian tes pada tgl 16-17 bulan ini kemaren. Eh ternyata, saya salah, yang saya lihat adalah calon mahasiswa baru yang diterima pada tahun ajaran 2008 – 2009..aaaahhhh siaallll !!!! saya kan mendaftar 2009-2010 (walau aslinya 2008), hehehe. wah, sialan, ternyata yang pengumuman sebenarnya belum di update. syaa tunggu samapi sore, masih belum keluar juga, saya cari di Kedaulatan Rakyat (koran lokal jogja)..nggak ada, mau ke ISI, males, jauh je.hehehe, akhirnya saya pasrah aja lah…
eh, barusan, iseng – iseng pergi ke warnet buat “keliling” flickrnya orang, saya iseng – iseng buka webnya ISi di www.isi.ac.id…jantung dagdigdug kuenceng ketika saya membaca Pengumuman Calon Mahasiswa Baru yang diterima 2009 / 2010..waw …pelan – pelan saya mencari nama saya….

FAKULTAS : SENI MEDIA REKAM

JURUSAN : FOTOGRAFI
PROGRAM STUDI : S-1 FOTOGRAFI

1 30004 ARIEF RAHARJO WIDIANTORO Fotografi
2 30009 ERWIN SETIADI Fotografi
3 30010 AKGA OKTO VALENTINO Fotografi
4 30013 NIO AWANG DEEW Fotografi
5 30015 AZAM MUKTI WIBAWA Fotografi
6 30016 ADITYA RIZKIA GUNAWAN Fotografi
7 30017 ALBERTUS TARUNA KROMEN Fotografi
8 30018 M. REZA AR RAAFI Fotografi
9 30022 PAUNDRA PUTRA SURYA MEGA Fotografi
10 30024 ALDI RAHMAN Fotografi
11 30028 DWI SATRIA SANJAYA Fotografi
12 30032 EKO HARYONO Fotografi
13 30035 ANNUR RESNU ABIYOSO Fotografi
14 30036 TEGUH PRIAMBODO Fotografi
15 30037 DIKI ERMAN BAGUS SETIABUDI Fotografi
16 30039 ALDO SETYATAMA PUTRA Fotografi
17 30040 KIKI ASMARA ANGGA SAPUTRA Fotografi
18 30051 HARIS INDRA BAYU A. Fotografi
19 30052 PRADITYA EKA PRAJA Fotografi
20 30053 SUBEKTI SUBHAN SANTOSO Fotografi
21 30056 YUDHISTIRA Fotografi
22 30063 P. PARSI SANDANG PRABOWO Fotografi
23 30067 MICHAEL BIWO HENDRAWAN Fotografi
24 30070 MICHAEL CHRISTIAN G.Z Fotografi
25 30075 PRASETYO TRIYOGO ASMORO Fotografi
26 30086 PRASETYA YUDHA DWI SAMBODO Fotografi
27 30090 MATHEUS MARSELY Fotografi
28 30091 KRISTUFORUS AGUNG KUSUMA DEWA Fotografi
29 30092 BAYU PUTRO PUSPO PANGARIBOWO Fotografi
30 30098 FANNY RAMOS LAMENG T Fotografi
31 30100 ANGGA SEPTRYADI Fotografi
32 32001 / PBUD YASER MAULANA Fotografi
33 33001 / LINIER IRFAN RAKHMAT GHIFARI Fotografi
34 33002 / LINIER ARY KUSUMA EKA RAHARJO Fotografi

wawawa…alhamdulillah nama saya “nyangkut” di 33 calon mahasiswa lain yang ketrima….yeay !!!!!!!!!!!!!!!!
maksih buat yang Di Atas, Allah SWT, Orang tua, dan teman – teman..
Tidak akan saya sia – siakan kesempatan yang kedua ini..:D…

Doni in act… !!!

3 Comments

Menyesalnya saya karena tadi siang gagal rencana buat sebuah foto essai tentang “pesta” kelulusan anak SMA yang jatuh di hari ini. hiks…tapi penyesalan itu terhapuskan oleh ajakan teman saya buat motretin dia pas lagi latihan downhill di sebuah tanah lapang kecil yang trackingnya dia buat bersama teman – temannya (niat tenan). Lumayanlah, buat pelampiasan tangan ma mata saya yang gatel..:p. Dia mau ikut kejuaraan downhill akhir bulan ini. Dengan semangatnya dia latihan. hohohohoho. jatuh 2 x, tapi tetep masih ampuh. jiaaan. semoga dia bisa “berbicara” di kejuaraan itu nanti…:D…namanya dony…dony / by prasetya yudhadony / by prasetya yudhadoni 1 / by prasetya yudhadoni 2 / by prasetya yudhadoni 4 / by prasetya yudhadoni 3 / by prasetya yudhadoni 5 / by prasetya yudhapulang / by prasetya yudha

Selesaiiii !!!

6 Comments

Whoaaaa…akhirnya, setelah 3 hari (2-4 Juni)“kerja rodi” membantu teman saya buat motoin teman – temannya yang tergabung dalam KOMISI (Komunitas Akuntansi UII), untuk dibuat buku kenangan angkatan kerja mereka, akhirnya selesai juga. Huah…..asoy

Bayangin aja, moto 8 kelompok yang masing – masing kelompoknya ada yang 3 sampai 8 orang. Yang di foto juga bukan kelompoknya saja, tapi juga per orangnya, buat foto profile dari masing – masing anggota divisi. Saya sih nggak masalah buat foto sendiri – sendirinya, tapi buat foto kelompoknya itu yang “ampun”. SUSAH !!! Tema yang berbeda dari masing – masing divisi / kelompok mbuat saya harus berpikir keras, “mau dibuat apa ya nih tema dengan tempat yang sebelumnya sudah ditentukan oleh mereka??”. Huhuhuhuhu..susah bener, sumpah !!!. Padahal, saya Cuma terima foto saja, masalah baju, tema, gaya, dan tempat terserah mereka (kan nggak dibayar..:p), tapi nyatanya juga kudu mikir,,,hahahahha. Sudahlah…

Di hari kedua, saya moto 3 kelompok. Untuk kelompok pertama, saya motoin mereka di benteng vredenberg (08.00-11.00). Dengan tema kemerdekaan…mereka memilih memakai baju warna putih merah. Karena mereka nggak ada ide mau dibuat apa fotonya, saya buat aja foto dengan setting lagi rapat…hahahaa…dah mentok ide masalahnya..wekekeke….maap yah kalo fotonya jelek, kan baru pertama ngrasain moto kayak begindang..:p..jadi harap maklum. Tuh masi foto mentah, nantinya mau diedit sama temen saya yang jago nyotosop, hehe. kalo saya kan anti..:p..hehehehehe. bukannya anti, tapi karena saya nggak bisalah yang membuat saya anti sama sotosop atau apa punlah itu.kmerdekaan / by prasetya yudha

Siangnya (12.00), saya moto kelompok kedua di hari itu, mereka memilih tema “tukang fotokopi”..hehe, lucu temanya. Namun, tema yang unik itu nggak diseimbangi sama tempat yang mereka pilih. Yahh..karena keterbatasan tempat dan seretnya ide saya, jadilah foto ini….silahkan terjemahkan sendiri maksud dari tuh poto..wkwkwkwkwk…:pfotocopi / by prasetya yudha

Malamnya, jam 8 malem, saya pergi ke Gudek Wijilan di deket alun – alun utara, di sana saya moto kelompok ke 3 di hari kedua. Temanya sih “kuliner a.k.a makan-makan” ….tapi susah juga….dan setelah beberapa foto diambil, saya sih lebih suka foo ini,,walo saya pikir, biasa aja…hahahhaha, tapi yo wes benlah.mumet..wkwkwkwkkkuliner / by prasetya yudha

Nah, kemaren (4/6) adalah hari penghabisan saya. Gimana tidak, dari pagi sampai sore saya digedorr 3 sesi foto..jiaaahhh..celakaaa !!! benar benar “kerja rodi”..hikz…
Pagi hari (jam 08.30) di stasiun Maguwo…dengan tema “nggak jelass…”..wkwkwkwkwk…jadilah foto ini, foto yang lagi mau beli tiket ini….ahhh..parah…parah jueleknya..:(..tiket ?? / by prasetya yudha

Jam 11.00, di coffe break Jalan Kaliurang, dengan tema “pesta Ulang tahun”…Nah, kalo kelompok ini, niat benget…mereka mendekor sendiri tempatnya dan orangnya menyenangkan, hahaha, kelompok ini yang paling saya suka….hmm….menyenangkan…ultah / by prasetya yudha

Jam 14.30, di bendungan tambak boyo, dengan tema “olah raga”…huhuhuhu..ini tema yang paling susah menurut saya dari 8 kelompok yang udah saya lakuin sebelumnya. Faktor tempat yang nggak nyambung sama tema buat saya sempat mau angkat tangan..hikz..tapi ya mau gimana lagi…jadilah nih foto….maksudnya sih mereka kecapekan gitu, tapi jadi ambigu tuh foto.tapi biarlah…wes mumet…hohohohohocapek / by prasetya yudha

Sekarang, selesailah sudah tugas saya untuk membantu teman saya (dhean) itu. hohohoho. Yah walau kerja rodi karena tidak dibayar, saya cukup senang karena saya nggak mengeluarkan satu persen pun rupiah selama 3 hari itu..hihihi.lha makan ma minum serta transportnya dia yang nyediain..alhamdulillah..lumayanlah…makasih yah dhean, KOMISI…makasih kalian dah mau ngajak saya jadi bagian dari kalian dan memberikan saya kesempatan buat belajar. Thx..:D…maap juga hasilnya acak adut alias jelek semua..hahahaha..maaaaapp maaap..:D

Liga Muhi !!!

1 Comment

pemenang (XI S 2) / by prasetya yudhaHari Minggu kemaren adalah hari yang spesial bagi Almamater saya, SMA Muhammadiyah 1 Yogya. hmm..bukan karena ultah, tapi minggu (31/5) kemaren tuh final LIGA MUHI. Liga muhi adalah turnamen sepakbola tahunan antar kelas yang pesertanya seluruh kelas X dan kelas XI di SMA Muhi. hmm…niat hati pingin meliput tuh acara, eh, malah bangun terlambat, final yang mulainya jam 7, saya baru bangun jam 10 siangnya..parahh..akhirnya, demi mendapatkan sedikit dokumentasi, saya ngebut ke stadion Tridadi Sleman (tempat final berlangsung) dengan mata yang masih 5 watt dan muka yang masih pucel coz lum mandi, huah. Untungnya, pas sesampai di sana, pas pula dengan penyerahan piala bagi juara 1, 2, dan 3. huph..lumayanlah…:D
selamat buat XI IPS 2 sebagai juara 1…:D
btw, di SMA temen – temen dulu, ada nggak turnamen kayak gitu ??? hmm…apa jangan – jangan di sekolah saya aja ya adanya..:p..hehehehepenyerahan hadiah uang / by prasetya yudha

Si Kucing !!!

11 Comments

berantakkan / by prasetya yudhaHuhhhh….dasar nakal, lihatlah kawand, tempat sampah depan rumah saya…berantakkan gara – gara si kucing itu !!! arrggghhh !!!! lihatlah kucingnya..tampak lugu, tak berdosa…huhuhuhuhu
Mungkin, gara – gara kakak saya tadi pagi membuang bungkus habis sarapan nasi rames + ayam goreng kali ya ?? beuh…mungkin dia kurang rapat “mlastikin” bungkus si nasi rames + ayam goreng tadi pagi. Yasudahlah, biarlah itu jadi pelajaran buat besok – besok lagi kalau sudah makan nasi rames + ayam goreng….:D…

Miftah “Sawi” bin Komari !!!

6 Comments

komari / by prasetya yudhahehehehe…iseng dikit. Lagi bermalas – malasan di kontrakan temen di deket Jln. Afandi (dulu Gejayan), eh lihat temen saya yang sedang tidur nyenyak, trus cahaya dari jendela (sekitar jam2 siang) yang masuk juga nampakin shadow yang cukup nyenengin bin ngenakkin, lansung deh..jeprat, jepret, kanan, kiri, atas, bawah, serong kanan, serong kiri, diagonal, vertikal, horisontal, close up sana, close up sini, nyari benda – benda yang “kayaknya” asik buat ikut difoto (cermin & selimut), setting picture style BW di kamera dengan setting kontras yang dimaksimalin, sedikit main matering, dan jadilah beberapa foto ini..hehehehe. ternyata, moto orang yang lagi tidur juga menyenangkan..hehehehehe. nggak ribet dan ketawa ketiwi sendiri kayak orang gila..wkwkwkwkwk…

oia, tuh anak namanya Miftah “Sawi” bin Komari (nama bapaknya), ada yang tertarik dengannya ??? hahahahahaha…
*kasihan dia, dia abis streess berat kalah taruhan MU vs Barca tadi malem…wkwkwkwkwkkomari 1 / by prasetya yudha
komari 2 / by prasetya yudha
komari 3 / by prasetya yudha
komari 4 / by prasetya yudha
komari 5 / by prasetya yudha

Older Entries