Holiday !!!

38 Comments

saatnya-masuk-sekolah/by prasetya yudhaLho dek – dek….kok masuk sekolah sih…??? kan sekarang libur kale…..wah dek…kamu ini, semangat sekali buat berangkat sekolah, semangat sekali kamu buat menuntut ilmu ya..hmm…bagus bagus…tapi sekarang libuuurrrrr…ayo pulang !!! ….:D…ayo kita keliling kota pake miaw kakak….kita ke sala tiga, ke semarang…ayo…..!!!! eh eh..tapi adek nggak boleh ikut, ntar mamahnya adek marah lagi adek nggak pulang, ntar kakak oleh – olehin cerita aja ya…hihihihihi, semoga aja ada cerita yang hot, fenomenal, mendebarkan, bombastis, fantastis, hahahahahaha. salam buat mama ya dek..dada..kakak pergi keliling kota dulu ya..ngeng – ngeng…

Advertisements

kopi joss !!!

12 Comments

kopi joss / by prasetya yudhaalloww…hmm..mencoba kembali regularly posting lagi..hmm…btw, masih dalam nuansa seret ide, mencoba buat “tingak tinguk” sendirian di jalanan jogja. Eh..malah nyidam kopi josnya angkringan tugu..hehehehehe. eits, tapi kok tuh poto nggak ada batang arangnya alias kenapa nggak poto kopi jos ?? tuh poto apa tuh ?? hmm…tuh poto pak ndut (penjualnya). hehehe. tapi lihat deh baju pak ndut..mewakili..bertuliskan “KOPI JOSS”….hihihihi….

Dulu, angkringan tugu ini tuh cuma satu di situ aja penjualnya, tapi pertengahan tahun kemaren tuh angkringan kena gusur. Gosipnya sih karena ada penjual yang sirik..habisnya angkringannya laku abisss..tiap malem, tiap sore, isinya anak gaol jogja..hihihihi..lebay..:p. tapi angringan itu kembali eksis di akhir tahun 2008. hmm…sekarang ada 4 angkringan yang buka. sialnya, sekarang ada tukang parkirnya. sial. padahal dulu nggak ada lho. ckckckck. emang buka lapangan kerja bener..:p..hihihihi.

Biasanya dulu waktu jamannya SMA, saya dan temen – temen SMA kesana tiap pulang sekolah, jam setengah tiga, sambil ngitungin gerbong kereta. hehehe. kan di belakang angkringan tuh adalah stasiun tugu. jadi kalo ada kereta lewat, asik banget…kayak ada gempa buatan..hihihi…ajojing banget dah..:D. trus kalo malam minggu, kesananya pas jam 5 sore. sambil teng – teng crit (tenguk – tenguk crito), menikmati sinar matahari sore yang hangat pelan – pelan menghilang dari ufuk barat…:D. yaelah….
yawda deh, cukup..hik hik. oia, tuh angkringan buka dari jam 2 siang – 3 pagi. jadi kalo temen – temen yang dari luar jogja yang berencana liburan ke Jogja, kesana ya, hehehe. Recomended. Ntar kalo beruntung, temen – temen bakal ketemu sama anak kecil (pengamen) yang dia apal banget lagu -lagu pop yang lagi ngehits. Padahal dia kan nggak punya tipi. tapi nggak tau deng..hihihihi.
salam hangat dari jogja..:D
#nyontreng dulu ah….:D..

Pelarian !!!

8 Comments

penjual jagung rebus plus kacang rebus / by prasetya yudhayahhh..bolong 2 hari nggak posting..T_T hikz….artinya 2 hari pula nggak njamah yang namanya internet via warnet..:p, makenya hp mlulu yang koneksinya “nyebahi”. hmm…menghabiskan 2 hari (senen dan selasa) lalu saya gunai buat jalan – jalan keliling kota..hehehehe. yah, itung – itung bensin sekarang dah murah..:p. hihihihi. kemaren malam nyempetin diri jalan – jalan ke malioboro ndirian, buat nyari inspirasi, ceileh, inspirasi..:p. habisnya lama – kelamaan kok saya dah nggak konsisten yah ama donia perblogingan. kadang – kadang saya nggak bisa melawan rasa malas buat pergi ke warnet untuk sekedar posting satu postingan saja, padahal banyak cerita yang mau saya bagiin. Otomatis secara tidak langsung aktivitas perblogwalkingan saya terganggu dan komitmen saya buat satu posting per hari terganggu juga. alamak. sussah juga ya. (andai aja punya koneksi internet di rumah..:p), pasti semua berjalan lancar,hahahhaha, tapi yasudahlah..:p.

hmm…malem kemaren saya makan jagung rebus di malioboro (yang di poto itu di atas..:P), hmm..enak banget, manis berair gitu, kalo pake bahasanya temen saya sih, “enak beud”..hihihihi. Murah meriah, 2 ribun, beda kalo jagung bakar, 3 ribun, nggak tahu kalo sekarang, belum update sih..:p. yah, nih di sela – sela jam kosong kuliah, saya akhirnya sempet juga curi – curi waktu dan melawan rasa malas saya buat ke warnet deket kampus. YES !!!!! hahahaha.
eh…btw, kalo mau pasang internet dirumah enaknya pake apa yah ??? dipasang ke laptop gitu…enaknya IM2, broom, apa yang lain ??? hehehehe, yang murah di ongkos deh,….pingin je, biar bisa updet blog + blogwalking ke humz temen – temen dengan lancar dan tanpa gangguan..hehehehehe. :D…maklum, gaptek, buta IT..hihihihi….:p
btw, besok pemilu ya…hmmm….pilih apa ya….hmm….demokrat ??? Gerindra ??? atau golput aja ya ??? hahahahaha….

Cegatan !!!

14 Comments

cegatan / by prasetya yudhahmm….tadi sore pas jalan – jalan keliling kota djogja, eh, kok ada banyak polisi nih pas di daerah kotabaru (stadion kridosono). Wah, ternyata ada cegatan polisi, biasa pemeriksaan kelengkapan surat – surat seperti SIM dan STNK kendaraan roda dua. hmm…untung aja bawa tuh dua – duanya, jadi aman. Saya baru lihat antran cegatan yang cukup panjang kayak tadi sore, mungkin gara – gara sempit kali ya tempatnya. dan saya sempat mengabadikannya buat oleh – oleh..:p.

oia, sebenarnya ada tips lho kalo temen – temen misal pas ada cegatan nggak bawa tuh SIM atau STNK, atau dua – duanya. hmm…jadi gini. nih menurut pengalaman pribadi saya ya. hehehehe. jadi misal temen – temen cuma bawa SIM, pas ketangkap, pliisss..JANGAN DIKASIH TUH SURAT !!! kan biasanya ditanya tuh, “bisa lihat surat – suratnya?”, jawab aja, “wah saya nggak bawa nih, langsung ke sana ya pak (sambil nunjuk tempat pengurusan). kalo lagi “bejo” (beruntung), temen – temen nggak akan diikuti, nah, pura – pura aja masuk ke tempat buat ngurus, trus pura – pura juga udah menyelesaikan masalah ma polisi, nylonong keluar ajah, biasanya kita tak akan dicurigai. hehehe, dan kita aman – aman saja, kan nggak ada SIM atau STNK kita yang disita..iya tha ???? hihihihihi….itu kalo bejo lho…yah, semoga tips jahat ini bermanfaat..:p

Anti Mati Gaya !!!

8 Comments

ngudut / by prasetya yudha hmm…barusan, saya jalan – jalan ke pasar kuncen, kalo temen – temen yang udah pernah ke Jogja, yang dulu sempet mampir di penjual kaki lima deket tugu, perlu diketahui, sekarang mereka (pedagang kaki lima) itu sudah dikasih tempat yang layak oleh pemerintah kota Yogya. Bertempat di pasar klithikan, Kuncen, jalan Wirobrajan. di situ beraneka ragam barang ada semua, dari hp, sepatu, tas, helm, onderdil, sampe tivi sama spion pun dijual di sana. wkwkwkwkwk. Kalo temen – temen main ke Jogja pas liburan, coba deh main ke sana. hehehe, tapi hati – hati, rawan copet. :p

kembali ke masalah semula, hmm…maksud saya ke sana, ya sebenarnya cuma main aja sih, window shoping, hehehe, habisnya penat banget, bis belajar buat UTS. hehehe. *emang belajar?…:p
nah, pas lagi lihat – lihat, ketemu tuh ama obyek poto di atas ituh..:p..hehehe. kebetulan, barang dagangannya (spion) belum ada pembeli yang datang. trus, mungkin pikir saya, daripada bengong, mending main HP plus Ngudud (ngrokok) dah nggak ada gantinya deh. Buat killing time. Kan biar kayak iklannya Tri…”Anti Mati Gaya”…hahahahaha.

Becak apa Koperanda ?? !!!

10 Comments

becak atau koperanda ??? / by prasetya yudhaKalo disuruh milih antar 2 jenis angkutan yang berbeda seperti foto di atas, foto yang saya ambil Sabtu kemaren waktu di Solo ituh, hmm..kira – kira..temen – temen mending pilih mana ??? becak ?? apa koperanda (mobil kuning) hayo ???
kalo saya sendiri…emmm…milih koperanda ah..karena murah ! hahahaha…habisnya kalo becak, selain lama, kadang nggak tega sama yang nggenjot. kadang saya pernah naik becak yang “sopirnya” sudah tua, nafasnya kayak orang yang lagi sakarotul maut gitu..nakutin..:p…trus tarfnya juga saya pikir labiih mahal becak deh. tapi itu pendapat saya..kalo pendapat temen – temen sendiri mending milih yang mana ??? becak ??? atau koperanda ???

Paling Nggak bisa !!!

14 Comments

jump shoot / by prasetya yudha Satu pertanyaan saja. Olah raga apa sih yang temen – temen paling nggak bisa ituh ???
kalo saya sih..itu tuh…BASKET !!!! hahahaha…alasannya ?? hmm…rada panjang kalo diceritakan, tapi saya paling benci banget kalo buat memainkannya. Dulu waktu SMA, saya pernah dibuat malu di depan adik – adik kelas, gara – gara pas ikutan jadi penggembira tanding basket antar kelas, eh pas mau lay up malah bentur tiang ring basket…Oh God !!! bunyinya “mak teng” gitu…jian seluruh anak yang ada di sekolah sore itu yang lagi pada lihat jan ketawa semua, mereka merasa terhibur dengan kesialan plus kebodohan saya. wakakakaka…tapi nggak papa deh, itung – itung buat hiburan. tapi trauma, sumpah… Sayang, nggak ada yang ngrekam atau motoin kejadian itu. Jadi buat mewakilinya, saya ambilkan foto orang lagi jump shoot , tuh foto saya ambil tadi sore, pas lihat DBL di GOR UNY. hehehehe….
kalo temen – temen…pernah nggak sih melakukan hal bodoh didepan orang banyak gitu…karena kebodohan sendiri ???…:p..hehehehe….kalo pernah..tos dulu dunk…^o^..

Older Entries