Nama laki – laki ini, Aceng…. seorang laki – laki yang maap,tidak punya tangan ini kemaren Minggu (3/1) ,waktu acara pameran grebek buku menyempatkan diri hadir untuk membagikan kisah hidupnya kepada pengunjung yang hadir di Mandala Wanitatama, Jogja. Aceng yang berasal dari Wonosobo ini adalah pemegang rekor muri yang dengan menggunakan kakinya, dia bisa memainkan gitar. lalu tidak hanya itu, rencananya tahun ini, dia akan memecahkan rekor Muri dan Rekor dunia untuk membawa mobil standard dari Candi Borobudur sampai Istana Negara dengan menyetir menggunakan kakinya. buhsettt dah… emang luar biasa satu oang ini. melihat Aceng yang dengan keterbatasan fisiknya dia bisa melakukan hal – hal yang sebenarnya mustahil sepeti itu, tapi dia akhirnya membuktikannya bahwa dia bisa, membuat saya berpikir dengan apa yang sudah saya lakukan untuk diri saya sendiri. kenapa Aceng saja yang mempunyai keterbatasan fisik saja tak membatasi dirinya untuk selalu belajar, eh saya malah dengan keadaan fisik yang normal malah seringkali membatasi diri saya sendiri dengan satu kata : MALU. ya saya adalah seorang introvert. hmm…dan saya beruntung bisa bertemu dengannya. semoga kedepan, hidup saya, dan kita bisa menjadi lebih baik.. amin

