Si Billy !!!

4 Comments

kenal dong siapa dia…kalo penggemar musik rock lawas pasti tau siapa nih orang.. :). nih foto sebenarnya juga lawas, 19 November 2009 kemaren. tapi karena belum sempet saya posting, saya post sekarang saja. hehehe. Dia lah billy Sheehan, bassistnya Mr. Big !!!! ya, saya diajak teman saya buat dateng di dia (billy) punya acara di Boshe VVIP Club, Jogja. Billy diundang buat memberikan coaching clinic tentang dunia perbasistsan. karena saya nggak donk yag namanya musik, jadi saya ndak bisa menceritakan apa ilmu yang udah di kasih billy selama kurang lebih 2 jam-an. Lumayan lah, meskipun kudu merogoh kocek 20 ribu rupiah, ketemu salah satu bassist papan atas dunia itu sudah impas 🙂

Dwika Ningrum !!!

2 Comments

ini nih, juara 1 nya mbaca puisi tingkat DIY 2009, Dwika Ningrum. Masih berstatus Siswi SMA, tapi kalo melihat dia berpuisi,, bulu kuduk merinding…:(. Saya lihat penampilannya saat dia hadir di pementasan teater Tema, di Taman Budaya Jogja, dalam rangka memperingati Hari AIDS awal desember lalu.

Pingsan ?

4 Comments

pingsan nggak sih ? apa jangan – jangan tidur ya ? :p

SD Suronatan !!!

5 Comments

Pagi ini saya jalan – jalan ke titik 0 kilometer Jogja. saat mau pulang, saya ketemu rombongan anak SD dari SD Suronatan, jalan beriringan dengan pengawasan guru mereka di depan dan belakang mereka. Setelah saya ikuti, ternyata mereka mau ke museum vedenburg. buat apa ? tentunya buat belajar akan sejarah donk…:). jaman saya SD ndak ada kayak gini…:(

Indomaret Fun Bike !!!

5 Comments

Tadi pagi waktu kongkow – kongkow di Jalan Magkubumi, Jogja (utara Tugu Jogja), ada serombongan sepeda yang dikawal polisi lewat di jalan depan saya Karena penasaran, saya ikuti, ternyata eh ternyata, di Monumen Satu Maret ada acara Indomaret Fun Bike. Yang berpartisipasi di acara ini adalah komunitas – komunitas sepeda yang ada di Jogja dan beberapa perwakilan SMP dan SMA yang ada di Jogja. :).
btw, di jogja lagi booming – boomingnya sosialisasi SEGO SEGAWE = Sepeda kanggo sekolah lan nyambut gawe (sepeda untuk sekolah dan berangkat kerja. 🙂
Di kotamu lagi booming apa ? durian mungkin ? :p

Derby Jogja !!!

7 Comments

Kemaren Jumat (15 Jan), di Stadion Maguwoharjo, Sleman, telah berlangsung pertandingan Liga Indonesia divisi utama, mempertemukan PSS Sleman melawan PSIM Jogja. Pertandingan ini disebut – disebut sebagai partai Derby Jogja karen akedua tim berasal dari satu daerah, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tentunya, sebagai warga Jogja, saya ndak mau ketinggalan donk, meskipun saya masih skeptis sama persepakbolaan Indonesia, tapi pertandingan ini saya sengaja buat datang karena saya prediksiin bakal kisruh. hehehe.

Dengan cukup mengeluarkan uang sebesar 10 Ribu rupiah saja, saya berdiri dengan nyaman di Tribun Selatan bersama pasukan Brajamusti (sebutan suporter PSIM Jogja) mendukung tim kebanggan kota kami ini. Meski setiap detik ada saja kata – kata kasar yang keluar dari mulut penonton, tapi merupakan hiburan juga karena saya bukannya takut, malah tertawa ngakak mendengar setiap umpatan yang mereka keuarkan dari mulut mereka. hehehe.

Namun sayang, pertandingan yang akhirnya berkesudahan dengan skor 1-0 buat tuan ruma PSS Sleman ini sempat rusuh saat keluar stadion. sebelumnya di dalam stadion sempet rusuh juga, tapi cuma sekedar pelemparan botol plastik, sepatu, helm, sampai besi di tribun yang dilemparkan ke arah penjaga gawang PSS Sleman, untung nggak ada yang kena. Lanjutnya, setelah bpertandingan selesai, rombongan Brajamusti yang dipulangkan terlebih dahulu dilempari batu oleh suporter PSS yang asih di dalam kawasan Stadion. Nah..inilah yang saya tunggu – tungguu..:p….sayang, Polisi ternyata sudah mempersiapkannya, sehingga tawuran yang saya harapkan pun tidak terjadi…:P..hihihihihi…..

Back !!!

1 Comment

Setalah 2 minggu ini disesaki dengan tugas – tugas Ujian Akhir Semester yang bujubune, selesai sudah penderitaan yang selama ini rasanya terus menindih !!! sekarang saatnya kembali ke rumah kedua ini. :). masih banyak hutang posting yang belum diposting di blog ini :(. oke, tapi ndak papa, saatnya berkeliaran lagi..:)…

btw, tak terasa sudah setaun aja nih umur blog. hihihi

Older Entries