the master / by angga septriadisiapa mereka ?? hmm..pastinya nggak usah disebutin siapa mereka mestinya dah kenal sendiri. kecuali kalo anak kos yang di rumah nggak ada TV-nya, hehehe.:).

Jumat malem kemaren (16/10) saya diajak temen kuliah saya kongkow – kongkow di Angkringan tugu (kopi joss). Sampai di sana, sekitar jam 10an ada rame – rame, batin kami kan rame kenapa nih ?? eh ternyata….ada syuting The Master..wkwk. Tau kan The Master ?? salah satu progam andalan RCTI yang isinya sulap – sulapan doank tuuu. waktu saya di sana , ada Abu Marlo, Limbad, dan Cosmo. nama yang disebutkan terakhir yang saya lihat aksinya.

Pernah mbayangin nggak sih, minum air kopi, yang airnya baru dituangin, dan air itu mendidih , lalu langsung kita minum sampai abis ?? bisa mbayangin nggak ?? hehe, mungkin lidah kita sudah melet – melet sendiri ya, saking nggak kuat mbayanginnya, mati rasa – mati rasa deh tuh lidah. tapi itulah yang dilakuin sama Limbad (yang di foto yang rambudnya gondorng) kemaren malam Sabtu. Dia minum air kopi yang baru aja disedu yang airnya masih “mulak – mulak”. brrrrrr!!!! trus gelasnya yang (pastinya) masih panas itu, dipecahnya pake tangannya, trus dia mengambil pecahan gelas tu, dan “dicemilnya” bak kuda lumping…wkwkwkw…..dahsyat lah orang tegal satu ini….:)…tunnggu aja di RCTI….:)

*foto diambil oleh Angga septriadi…:)

Advertisements