jenny oh jenny….jenny / by prasetya yudha dsSaya demen banget ndenger lagu – lagu band ini…Nggak cuma ndenger ding, tapi juga liat konsernya…yang live, yang benar – benar liat aksi panggung mereka…walau cuma berlabelkan band indie, mereka punya ciri khas tersendiri dalam setiap kali tampil. Mungkin selera sih, mungkin ada juga ada yang nggak suka sama nih band, karena terlalu ceplas – ceplos disaat ngomong pas manggung, tapi sekarang.nih band jadi pangeran di setiap pagi saat mau berangkat kuliah, atau saat ngerjain tugas (nyetel MP3nya)..hihihihihi…..oia, satu lagi juga kenapa saya suka ama nih band, karena lagu – lagunya nggak allay a.k.a cinta melulu..:p…kalo sekarang ini , band apa kira – kira yang menjadi soundtrack teman – teman kala baru bangun tidur ? atau waktu lagi nggak ada kerjaan ??? pasti punya donkk…:)

*foto saya ambil saat jenny mangung di Taman Parkir gedung Grahasabha UG, dalam rangkaian memeriahkan dies natalis UGM

Advertisements