firework / by prasetya yudha dsTanggal 7 Oktober lalu, saya serasa berada di suasana tahun baru. tapi, ini beda. Kalo tahun baru biasanya saya nongkrong – nongkrong di pinggir jalan di suatu sudut pusat kota Jogja, menanti pergantian tahun sambi menikmati pemandangan “anak gahol” jogja yang kebanyakan menggandeng pasangannya. Lalu tepat jam 00.00 teng, kembang api dari segala penjuru “bermekaran”. Nah, Rabu (7/10) lalu, saya pergi ke Mandala Krida untuk ikut menyaksikan penutupan PORPROV X (Pekan Olahraga Provinsi) 2009 se -DIY. Di sana persis banget suasananya kayak tahun baru, tapi ladang yang berbeda. Kali ini berada di sebuah tempat yang namanya Sadion bola. Puncak acaranya sendiri inilah yang saya tunggu – tunggu. yaitu, PESTA KEMBANG API !!!! wkwkwkwk. Saat walikota Jogja, Pak Herry Zudiyanto meresmikan bahwa rangkaian acara penutupan PORPROV selesai, lurus di depan dimana saya duduk, kembang api secara bergerilya keluar. Dan foto di atas adalah salah satu foto kembang api yang secara sukses saya rekam. :). (mungkin satu – satunya yang sukses dari sekian banyak foto yang saya ambil :p)

*Oia, di PORPROV 2009 se-DIY diikuti Kota Yogyakarta, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulon Progo, Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Sleman, dan juara umumnya adalah Kota Yogyakarta…:D…(*banggamenjadiwargakotajogja*)

Oia, kalo mau tau tips bagaimana membuat foto Firework (kembang api), mungkin bisa lihat di tips memotret kembang api

