puyeng / by prasetya yudha dsPening dan Puyeng !!!
Susahnya jadi perantau. Walo sudah punya rumah sendiri di Jogja, tetap saja hidup seperti anak kost. Orang tua yang jauh disana (Ambarawa) mengharuskan saya dan kakak saya dijatah uang jajannya. dan masalah terbesar dari anak kost seperti kami (dan mungkin semua anak kost) adalah kesulitan dana saat akhir bulan tiba.
Terlalu rakus saat awal bulan Agustus Lalu membuat saya khilaf dan lupa kalo masih ada akhir bulan yang harus dijalani. dan sekarang, duid saya bener – bener abis. ludes, tak tersisa. puyeng !!!!! uang bulanan untuk bulan September pun lum dikirim, wahh……
akhirnya jalan keluarnya adalah “gali lubang tutup lubang”, utang sana sini dulu, setelah uang bulanandatang, bayar deh utang itu….strategi yang selama ini masih ampuh buat anak – anak yang hidup seperti anak kost seperti saya….:D

*foto diambil saat mbathang di kawasan tugu, jogja

