Jadi kangen disuapin emak !!!

10 Comments

menyuapi / by prasetya yudha dssekedar ingin mengupload foto ini..hasil jalan – jalan saya tadi sore bersama rombongan angkatan kuliah saya di jalan Malioboro, Jogja…..
*ngliat foto ini, jadi pingin disuapin sama emak…:(….

Darwis Triadi di Kuliah Umum !!!

5 Comments

darwis triadi memberi pengarahan / by prasetya yudha dsSore Tadi (2/8), dikampus saya (ISI) kedatangan tamu spesial. hmm..siapa lagi kalo bukan Darwis Triadi. siapa sih yang nggak kenal beliau….oia, beliau datang ke kampus dalam rangka memberikan sedikit materi tentang fotografi. Kurang lebih 2 jam, dari jam 1 – 3 sore beliau memberikan sedikit banyak petuah dan nasehat akan profesi fotografi dan bagaimana berjuang agar bisa menjadi seorang fotografer profesioanal…:D
diselingi gempa jam setengah 3 nya, tak menyurutkan kemeriahan acara tadi sore…
Oia, selain memberikan sedikit materi di ruang kelas besar, ada juga kelas praktek bersama beliau, tentu saja praktek foto model, seperti keahlian beliau…..
Dalam nasehatnya, beliau menekankan, dalam mewujudkan cita – cita, yang terpenting adalah passion / keyakinan dan mentalitas !!! sebelum belajar lebih jauh, beliau menegaskan agar semua dari kami yang bener – bener serius di dunia fotografi agar memperbaiki keyakinan / passion dan mindset kami terlebih dahulu akan fotografi. setelah itu baru teknisnya….
jadi, sekarang…..ngeset mental dulu ah…….:p
Darwis triadi memberikan pelatihan / by prasetya yudha ds

Puyeng !!!

5 Comments

puyeng / by prasetya yudha dsPening dan Puyeng !!!
Susahnya jadi perantau. Walo sudah punya rumah sendiri di Jogja, tetap saja hidup seperti anak kost. Orang tua yang jauh disana (Ambarawa) mengharuskan saya dan kakak saya dijatah uang jajannya. dan masalah terbesar dari anak kost seperti kami (dan mungkin semua anak kost) adalah kesulitan dana saat akhir bulan tiba.
Terlalu rakus saat awal bulan Agustus Lalu membuat saya khilaf dan lupa kalo masih ada akhir bulan yang harus dijalani. dan sekarang, duid saya bener – bener abis. ludes, tak tersisa. puyeng !!!!! uang bulanan untuk bulan September pun lum dikirim, wahh……
akhirnya jalan keluarnya adalah “gali lubang tutup lubang”, utang sana sini dulu, setelah uang bulanandatang, bayar deh utang itu….strategi yang selama ini masih ampuh buat anak – anak yang hidup seperti anak kost seperti saya….:D

*foto diambil saat mbathang di kawasan tugu, jogja