kompas / by prasetya yudha dsSetiap orang, pasti punya cara belajarnya sendiri -sendiri…saya juga percaya kalo cara temen – temen belajar pastilah unik dan punya ciri khas masing – masing menurut kepribadian dan minat temen – temen sendiri….:D
kalo saya yang minat di foto (khususnya jurnalistik) , saya punya cara belajar dengan gaya sendiri. saya sukanya sukanya belajar dengan melihat foto – foto yang ada di koran..:D…nggak dibaca, tapi cuma diliat foto – fotonya doank…hehehehe…:D. Di pikiran saya, semua foto yang cetak di koran adalah foto pilihaan…jadi pastilah bagus..dan itulah saya memilih belajar foto dari mengamati foto – foto yang ada di koran..:D..khususnya KOMPAS..hehehe. Tapi ada kebiasaan saya yang selalu memborong koran apa saja kalo hari Minggu sudah tiba, karena kebanyakan foto – foto yang ada di koran bagus – bagus (daripada hari biasa) kalo hari minggu…itu cara belajar saya..:D..hehehe,

Trus kalo cara belajar temen – temen sendiri gimana ?? 😀

