Waktu main ke kampoeng batik Laweyan solo, Minggu (23/8) kemaren, buat ikut acara relly photo yang diadain sama tim KKN UGM….saya di sana nggak sengaja dapet nih foto….:D…nenek / by prasetya yudha ds

lumayan….jauh – jauh ke Laweyan dapet 1 foto yang saya rasa nggak bagus – bagus amat dan nggak jelek – jelek amat..hehehe
Oia, tuh nenek sekelabat aja munculnya, kira – kira kalo diitung pake detik ya..mmm…20 detik…jadi ceritanya pas para peserta lomba relly photo Laweyan pada ngumpulin foto ke panitia, nah didepannya kan ada dinding berjendela agak tinggi, tuh nenek memanggil ibu – ibu di samping tak jauh dari saya…yah, mereka cuma cakap – cakap bentar, trus nenek duduk lagi a.k.a ngilang…..yah, tapi untunglah dapet si nenek itu….:D
Lucky !!!..:Dsuasana saat ngumpullin foto / by prasetya yudha ds

Advertisements