tiket java rockinland 2009 / by prasetya yudha dsDari tanggal 7 – 9 kemaren saya dan seorang teman saya ke Jakarta buat nonton Javarockin’land di Pantai Karnaval Ancol..saya nonton yang pas hari kedua, yang ada secondhand serenade sama Mr.Bignya….yah, ruame polll…geleuh…sialnya pas di sana saya yang nggak bawa SLR saya, dan cuma bawa kamera poket canon bertenaga batere AA, dikejutkan oleh habisnya batere pas nyampe Pantai Karnaval Ancolnya….*damn..
dan cuma ini yang saya dapetkan di sana

pemeriksaan tiket

di depan stage utama (dari 8 stage yang ada)

di depan stage utama (dari 8 stage yang ada)

pemeriksaan tiket

[/caption]
secondhand yang saya poto dari big screen

secondhand yang saya poto dari big screen

Nah, emang naas bener, panjang kalo saya ceritain ceritanya mengapa tuh batere abis….intinya gara – gara saya nggak bisa menahan nafsu saya buat ndokumentasiin perjalanan saya dan kawand saya dari jogja sampai nggembel di Jakarta…..yah, membawa 8 batere AA, yang ternyata 6 batere diantaranya tinggal setengah “nyawa”, membuat kami kehilangan momen pas di Pantai karnaval Ancolnya….Coz baterenya sudah Dead !!!! :(….
sungguh tak beruntungnya kami..:(..hiks….
Tapi ini saya buat pelajaran yang berharga, kalo mau mendokumentasiin sesuatu , apa saja, persiapan harus matang, dari batere samapi memori..semua..dan saya berharap, tahun depan ada lagi, javarockinland 2010 !!! biar saya bisa menebus dosa saya !!!!! wkwkwkwkw
*dan semoga bintangnya panic at the disco !!!!hwahahahahaaahahha…*ngarep..:p

Oia, thx a lot buat mbak uwi yang udah sangat sangat dan sangat berbaik hati buat menemani kami di Jakarta dari sampai di stasiun Jatinegara – siangnya sebelum ke Ancol, dan terimakasih peta jalur busway nya mbak, sangat membantu sekali..:D

