Kemaren, bersama kedua teman saya, Oksa dan Lutfi, kami pergi ke Karnaval JFW (Jogja Fashion Week) 2009 yang diadakan di Pagelaran Kraton Yogyakarta (5-9 Agustus 2009). Karnavalnya sendiri dimulai jam 4 sore, berjalan dari jalan Malioboro sampai Alun – alun utara Yogyakarta

Pagelaran JFW 2009 sendiri menampilkan inovasi dari 55 perancang Indonesia yang memadukan budaya tradisional dengan unsur budaya lain sehingga menciptakan multikultur dan melahirkan rancangan modern bernuansa global….:p. jadi pasti mantap.:D.
Oia, dapat kabar dari teman saya yang jadi panitia, setiap jam 7 malam, d ipagelaran kraton Jogja, ada model yang berlenggak lenggok di stage mengenakan macam – macam busana dari perancang tadi. huhuhu….main kesana ah……:D

Oia, saya juga beruntung dapet 1 foto yang lumayan lah (menurut saya), di sana waktu karnaval, tapi sayangnya, cewek yang saya poto kurang cantik, hikz..:(. Oia, di sana saya bingung mau moto apa, abis ruame puollll sumpah !!!!!! jadi target saya, dapet 1 foto aja cukuplah, buat post di blog ini. karnaval jfw 2009 / by prasetya yudha dsAlih – alih moto, di sana, saya malah kebawa suasana lihat orang2 pake baju nyleneh2, yang sangat super kreatif !!!
tapi dari semuanya yang saya lihat kemaren, penampilan paling dahsyat adalah sekelompok para waria yang sangat – sangat keperempuanannya tinggi sekali, ckaka..sayang saya nggak moto mereka..:(

