Bumpet !!!! dududududud….
Saya merasakan ada yang aneh dengan saya sendiri..kenapa di awal bulan seperti ini saya malah bumpet alias nggak produktip. gimana mau produktip, lha wong bergerak aja males,kerjaannya cuma makan, tidur, ngepuph, makan, tidur, ngepuh, gitu melulu tiap hari. 😦

mungkin itu yag membuat saya nggak bisa nepatin komitmen saya untuk bisa aktip ngeblog, baik itu posting maupun blogwalking, saya masih moodly…kebanyakan tidur membuat saya malas. Lagipula, keuangan saya juga “rusak berat”, nggak kontrol !!! masih ingat pepatah lama “orang yang kacau dalam memenej keuangannya berarti dia belum bisa memenej dirinya sendiri”, dan itu terbukti di kehidupan saya.

sudah lama saya berdiam diri di rumah, “mengeloni” bantal guling terus, main kluntang klantung nggak jelas, wekz.
Saya sampai lupa cara motret gimana gara – gara kelamaan nggak pegang kamera,,,,sampai membuat saya sangat sulit memekakan mata saya lagi….dudut..:(

sek bentar, tak evaluasi diri dulu… ZZZzzzzZzzzz……..

