Tadi malam saya mbuka – mbuka portfolio fotografer luar yang ada di magnum agency, dan waktu mbuka portfolionya Harry Guyaert, fotografer asal Belgia ini, dulu waktu memulai jadi fotografer, dia suka sekali motret obyek yang ada di layar Televisi. Mungkin karena basic-nya dia sekolah di bidang yang berbau pertelevisian kali ya, tapi nggak tau juga ding, hehehe. Nah, yang mau saya bahas di postingan kli ini, saya juga seperti Harry dulu, saya juga masih suka yang namanya motret TV. contohnya kayak ini nih,ST12 / by prasetya yudha dstrus yang ini
peter pan / by prasetya yudha dstrus yang ini juga, saya paling suka yang ini, nidji….nidji / by prasetya yudha dssemua foto di atas saya ambil waktu lihat indonesia movie award di RCTI…..hehe, pikir saya waktu itu, “nih acara cuma setahun sekali, jadi karena saya nggak bisa ada di sana buat mengabadikannya secara langsung, mengapa tidak saya poto sekalian aja acaranya yang disiarin di tipi?!! buat pelarian nggak bisa nonton secara lansung di balai sarbini”, hehehe..
Ternyata, susah moto obyek yang ada di TV, kalo nggak ati – ati, gambarnya cuma garis – garis atau gelap separuh aja, hehehe, coba deh….:D

