saya masih belum bisa melupakan hari Sabtu (18/7) lalu, disaat saya pergi ke hari terakhir festival gamelan yogyakarta yang ke 14 di Taman Budaya Yogya jam 8 malam lalu. Teman – teman pernah lihat belum ada banyak penonton yang turun ke depan stage dan nari – nari disaat pertunjukkan gamelan berlangsung ??!!! gamelan lho, bukan band – bandan rock !! dan keanehan itu terjadi kemaren sabtu, kala grup gamelan dari Madura, Kabud Hitam yang merupakan penutup acara festival gamelan keluar buat pentas. dimulai dari panitia yang turun, dan menari – nari dengan cueknya, mengikuti dentuman gamelan yang dikolaborasi dengan perkusi, mereka terus bergoyang, mereka tak mau bergoyang sendiri, mereka mengajak penonton yang ada dibelakang untuk berdiri dan ikut turun, dan saya ikut ditarik !!!!! yahh..sudahlah, cuek, saya ikut nari bersama mereka, saya rasa, ini sensasinya lebih hebat daripada ngedugem..hahahaha

dan ini tersangkanya…..
dibuka tarian asal madura…tari / by prasetya yudhalalu keluar 3 penyayinya..penyanyi kabud hitam / by prasetya yudha dsdan ini punggawa alat musik, ada yang masih kecil lho….tapi cadasss tenan maene…punggawa kabud hitam / by prasetya yudhasayang, saya nggak punya foto saya waktu saya nari bersama penonton lain yang turut turun untuk “pesta”, karena kamera saya, saya titipkan ke teman saya…sial…:(…

GAMELAN SELALU HIDUP DAN TAK AKAN PERNAH MATI !!!!! setuju ???

