Minggu (19/7) lalu saya kedatengan teman lama saya dari salatiga, tau kan salatiga ?? hehehe..teman SMP saya dulu, kami sudah tidak bertemu semenjak lulus SMP 4 tahun silam, hehe, lama buanget ya….hehe, namanya monika (dipoto yang pake sepatu merah)….dia yang sekarang kuliah di jurusan desain komunikasi visual UKSW (Univ kristen satya wacana salatiga) itu membawa 2 teman sekampusnya yang saya tidak kenal sebelumnya, namanya mimi dan karin…hehe, tapi untung aja setelah kenal, mereka bisa nyetel dengan saya, hehehe….:D. mereka bisa datang ke jogja setelah saya kasih tahu monic kalo C.U.T.S mau manggung di Jogja 3 hari sebelumnya via fb, ealah, besoknya berangkat tenan og piye…??!!!
nonton C.U.T.S / by prasetya yudha
mereka sebenarnya datang jauh – jauh dari salatiga pake bis cuma pingin lihat C.U.T.S yang manggung malamnya di Fakultas Ekonomi UII…mereka tuh kan super C.U.T.S (sebutan fansnya C.U.T.S), jadi ya maklumlah…tau kan C.U.T.S ??? yang juaranya L.A Indifest 2008 kemaren….yang vokalisnya sama drumnya cewek ituh….hehee

Nah, perjuangan mereka jauh – jauh dari salatiga nggak percuma, mereka nggak cuman bisa lihat aksi panggung C.U.T.S yang pada malam itu mbawain 5 lagu, tapi mereka juga dapat kesempatan buat foto bareng personil mereka di backstage, setelah teman saya, Abay yang sudah kenal sama personilnya C.U.T.S memberitahu kami kalo kami boleh poto bareng mereka….:D…makasih ya bai…..with personil C.U.T.S / by prasetya yudhaNah, sialnya, saya yang moto malah lupa minta dipotoin bareng mereka….nyadarnya pas keluar dari backstage….agghhh..!!! siaallLL!!!..mau balik lagi, malu, nggak kepenak…yaudah, tak ikhlasin aja, yang penting temen2 saya yang udah jauh2 dateng dari salatiga seneng udah cukup….:D
thx juga buat teman saya, pego dan zuqi yang udah mau mbantu saya ngurus 3 anak gila itu….juqi - pego / by prasetya yudha

