Hari Senen (13/7) lalu saya ke bioskop buat nonton punk in Love….
Komentar saya Cuma satu……”MANTAB”….
Hehehehe..:DXXI Jogja / by Prasetya Yudhanonton Punk in Love sedikit mengobati rasa kecewa saya setelah di awal awal bulan kemaren, saya nonton tarix jabrix 2 yang jujur, filmnya “mekso” banget…kecewa nonton para begundal cangcut itu….:(
Nah, di Punk in love sendiri, ceritanya juga banyak masukin komedinya juga sih kayak Tarix jabrix, tapi kalo Punk in Love yang dibintangi sama aktor idola saya, mas Vino G Sebastian itu guyonannya nggak mekso banget kayak film tarix jabrix 2. Punk in Love lebih matang alurnya, ada lucu-lucunya, ada jayusnya, ada sedihnya, ada klimaksnya, dan yang penting…..ADA VINO G SEBASTIANNYA !!!!! hahahahahhahaha…..:p

Film Punk in love ceritanya sendiri tuh ada 4 pemuda PUNK dari Malang (jawa Timur)yang diperanin vino sebagai Arok , Yoji (Andhika Pratama) dengan rambut punknya, Mojo (Yogi vinanda), dan satu cewek, Almira (Aulia Sarah) .
Si arok (vino) mutusin pergi ke jakarta untuk menjemput gadis pujaannya (maya) yang akan menikah 5 hari lagi. Nah, bersama ketiga temannya, mereka nekat pergi ke Jakarta dari malang bermodalkan badan dan beberapa ribu lembaran uang kertas saja. Banyak pengalaman luar biasa yang mereka dapatkan dari perjalanan mereka. Dari mereka yang kesasar dan kelaparan di Bromo, trus ke Blitar untuk ziarah ke Makam Bung Karno, memakai CD dari plastik gara – gara baju mereka basah pas banjir di Semarang, lalu numpang mobil jenazah dari Semarang, Yoji yang boker di Jendela bus saat mau ke Cirebon, Mojo yang hampir mati karena tetanus, dan merka yang dipenjara pas sampai di jakarta….dan masih banyak lagi sebenernya pengalaman gila di film itu, tapi susah banget buat ditulis dalam kata – kata….:p..alah..hihihihi…..
Dan biasa…endingnya akhirnya happy ending…:D..hehehehe…akhirnya maya nggak jadi nikah, dan akhirnya arok yang menikah dengan maya. Lalu si Yoji berpacaran dengan Almira. 😀

Coba deh nonton…..saya habis nonton film itu jadi kepingin nggembel, nyoba dari Jogja ke Bali. Cuma modal kaki, kamera, dan baju 2 helai saja, dan 5 lembaran kertas merah saja. hehehehhehe…:D..bisa nggak ya ???…:D

*foto XXI Jogja yang saya ambil pas menjelang Maghrib kemaren…

