foto seluruh anggota outbond / by prasetya yudhaSudah lama saya nggak menilik dunia blog mengeblog. mm….kira – kira awal bulan ini (seminngu ini) saya babar blas nggak nyentuh sama sekali dunia per blog – blog kan. Bukan karena saya males atau apa, tapi karena saya selama seminggu itu harus bolak – balik Ambarawa Jogja buat ngurus registrasi ulang masuk ISI, kampus saya yang baru. Dari buat SKCK lah, surat bebas narkoba lah, cek kesehatan mata lah, dan ini itu lainnya. kapan sempet ke warnet buat updet blog ini atau jalan – jalan ke blog lain…??…:(..hikz…dan akhirnya sore ini, saya maksain diri buat kewarnet, walaupun sekedar mampir setengah jam dan skedar updet blog dulu aja, :p, mumpung sempet. hehehehe.

setelah nglewatin 4 hari yang “njelehi”….saya mutusin ikut acara outbond pemuda kampung saya di ambarawa di candi gedung 9 selama 2 hari satu malem (5-6 Juli) dan esoknya lagi (7-8 juli) saya ikut temen – temen saya di jogja ke pantai ngobaran dan ngrenehan (jogja)…yah…mending dolan – dolan nggak jelas kan daripada nonton televisi di rumah yang sekarang ini caranya pada nggak jelas !!!! hahahahahahahaa…..tenda yang kami tempati / by prasetya yudhasarapan / by prasetya yudha

oia, waktu di pantai ngrenehan, saya dan teman – teman saya untuk pertama kalinya makan daging ikan hiu…jujur, rasanya Nggak enak…wekz !!!!!! makan malan dengan lauk ikan hiu / by prasetya yudha

kami bermalam di pantai ngobaran, sbelum tidur, foto dulu la…kumpul / by prasetya yudha
dsana kami renang – renang nggak jelas….pokoknya lupakan masalah di rumah, masalah sama pacar, masalah sama kuliah dan tetek bengek lainnya…..hanimas / by prasetya yudhahehehehe / by prasetya yudha

oia, besok dah nyontreng ya??….wah, berarti pulang ke Ambarawa lagi nih bsk pagi….wah……ngentosss !!!!!!!!!!!!!!!
yang penting malam ni mau nonton tarix jabrix di 21 dulu gan…:D……heheheehheehhee

