Motret televisi !!!

10 Comments

Tadi malam saya mbuka – mbuka portfolio fotografer luar yang ada di magnum agency, dan waktu mbuka portfolionya Harry Guyaert, fotografer asal Belgia ini, dulu waktu memulai jadi fotografer, dia suka sekali motret obyek yang ada di layar Televisi. Mungkin karena basic-nya dia sekolah di bidang yang berbau pertelevisian kali ya, tapi nggak tau juga ding, hehehe. Nah, yang mau saya bahas di postingan kli ini, saya juga seperti Harry dulu, saya juga masih suka yang namanya motret TV. contohnya kayak ini nih,ST12 / by prasetya yudha dstrus yang ini
peter pan / by prasetya yudha dstrus yang ini juga, saya paling suka yang ini, nidji….nidji / by prasetya yudha dssemua foto di atas saya ambil waktu lihat indonesia movie award di RCTI…..hehe, pikir saya waktu itu, “nih acara cuma setahun sekali, jadi karena saya nggak bisa ada di sana buat mengabadikannya secara langsung, mengapa tidak saya poto sekalian aja acaranya yang disiarin di tipi?!! buat pelarian nggak bisa nonton secara lansung di balai sarbini”, hehehe..
Ternyata, susah moto obyek yang ada di TV, kalo nggak ati – ati, gambarnya cuma garis – garis atau gelap separuh aja, hehehe, coba deh….:D

Advertisements

Sekedar pingin upload… (Selingan) !!!

8 Comments

cuma foto saya kemaren agak lama (2 bulan lalu) yang skedar pingin saya uplot, saya lumayan suka sama foto snapshot ini, entah kenapa…:pkumpul ? / by prasetya yudha ds

Sambil Menunggu Penumpang !!!

4 Comments

Sambil Menunggu penumpang enaknya nyabutin jenggot dulu….:p…hehehehe…sambil menungu penumpang / by prasetya yudha DS

Naif !!!

4 Comments

Sabtu (25/7) kemaren bersama teman – teman seangkatan SMA saya, sembari “bereuni” di pentas seni almamater (SMA Muhammadiyah I Yogya) kami di Stadion Kridosono Yogya, kami berajojing bersama dengan NAIFNaif / by prasetya yudha ds
Dari banyak pentas seni yang pernah saya ikuti, Baru pertama kali ini saya merasakan nikmatnya “mosing” (njoget)…ternyata “di kandang sendiri” dan njoget bareng dengan teman lama memang membuat lupa dunia….alah..lebai..:p..hihihihihi…
Apakah teman – teman juga suka goyang waktu liat acara musik kayak begituan ?? ..:D…

Nyanyi dulu ah…..
apa mauku apa maumu
selalu saja menjadi
satu masalah yang tak kunjung henti

bukan maksudku bukan maksudmu
untuk selalu
meributkan hal yang itu-itu saja

reff: mengapa kita saling membenci
awalnya kita selalu memberi
apakah mungkin hati yg murni
sudah cukup berarti

ataukah kita belum mencoba
memberi waktu pada logika
jangan seperti selama ini
hidup bagaikan air dan api (Air dan Api – Naif)

Gamelan edan !!!

15 Comments

saya masih belum bisa melupakan hari Sabtu (18/7) lalu, disaat saya pergi ke hari terakhir festival gamelan yogyakarta yang ke 14 di Taman Budaya Yogya jam 8 malam lalu. Teman – teman pernah lihat belum ada banyak penonton yang turun ke depan stage dan nari – nari disaat pertunjukkan gamelan berlangsung ??!!! gamelan lho, bukan band – bandan rock !! dan keanehan itu terjadi kemaren sabtu, kala grup gamelan dari Madura, Kabud Hitam yang merupakan penutup acara festival gamelan keluar buat pentas. dimulai dari panitia yang turun, dan menari – nari dengan cueknya, mengikuti dentuman gamelan yang dikolaborasi dengan perkusi, mereka terus bergoyang, mereka tak mau bergoyang sendiri, mereka mengajak penonton yang ada dibelakang untuk berdiri dan ikut turun, dan saya ikut ditarik !!!!! yahh..sudahlah, cuek, saya ikut nari bersama mereka, saya rasa, ini sensasinya lebih hebat daripada ngedugem..hahahaha

dan ini tersangkanya…..
dibuka tarian asal madura…tari / by prasetya yudhalalu keluar 3 penyayinya..penyanyi kabud hitam / by prasetya yudha dsdan ini punggawa alat musik, ada yang masih kecil lho….tapi cadasss tenan maene…punggawa kabud hitam / by prasetya yudhasayang, saya nggak punya foto saya waktu saya nari bersama penonton lain yang turut turun untuk “pesta”, karena kamera saya, saya titipkan ke teman saya…sial…:(…

GAMELAN SELALU HIDUP DAN TAK AKAN PERNAH MATI !!!!! setuju ???

Teman Lama !!!

6 Comments

Minggu (19/7) lalu saya kedatengan teman lama saya dari salatiga, tau kan salatiga ?? hehehe..teman SMP saya dulu, kami sudah tidak bertemu semenjak lulus SMP 4 tahun silam, hehe, lama buanget ya….hehe, namanya monika (dipoto yang pake sepatu merah)….dia yang sekarang kuliah di jurusan desain komunikasi visual UKSW (Univ kristen satya wacana salatiga) itu membawa 2 teman sekampusnya yang saya tidak kenal sebelumnya, namanya mimi dan karin…hehe, tapi untung aja setelah kenal, mereka bisa nyetel dengan saya, hehehe….:D. mereka bisa datang ke jogja setelah saya kasih tahu monic kalo C.U.T.S mau manggung di Jogja 3 hari sebelumnya via fb, ealah, besoknya berangkat tenan og piye…??!!!
nonton C.U.T.S / by prasetya yudha
mereka sebenarnya datang jauh – jauh dari salatiga pake bis cuma pingin lihat C.U.T.S yang manggung malamnya di Fakultas Ekonomi UII…mereka tuh kan super C.U.T.S (sebutan fansnya C.U.T.S), jadi ya maklumlah…tau kan C.U.T.S ??? yang juaranya L.A Indifest 2008 kemaren….yang vokalisnya sama drumnya cewek ituh….hehee

Nah, perjuangan mereka jauh – jauh dari salatiga nggak percuma, mereka nggak cuman bisa lihat aksi panggung C.U.T.S yang pada malam itu mbawain 5 lagu, tapi mereka juga dapat kesempatan buat foto bareng personil mereka di backstage, setelah teman saya, Abay yang sudah kenal sama personilnya C.U.T.S memberitahu kami kalo kami boleh poto bareng mereka….:D…makasih ya bai…..with personil C.U.T.S / by prasetya yudhaNah, sialnya, saya yang moto malah lupa minta dipotoin bareng mereka….nyadarnya pas keluar dari backstage….agghhh..!!! siaallLL!!!..mau balik lagi, malu, nggak kepenak…yaudah, tak ikhlasin aja, yang penting temen2 saya yang udah jauh2 dateng dari salatiga seneng udah cukup….:D
thx juga buat teman saya, pego dan zuqi yang udah mau mbantu saya ngurus 3 anak gila itu….juqi - pego / by prasetya yudha

Coba Bayangkan !!!

7 Comments

Nggak bisa mbayangin deh kalo baju, pakaian dalem (cd dkk), dan celana yang kita pakai sekarang sebelumnya nyucinya pake air dari sungai yang mengalir…….:p….mencuci / by prasetya yudha
*sungai selokan mataram

Older Entries