Saya baru pertama kali ini merasakan bagaimana nikmatnya mendapatkan uang hasil jerih payah sendiri. Yah, walau uang yang didapat belum seberapa, tapi kalo itu dari usaha dan kemampuan sendiri, siapa yang nggak seneng sih ?? iya kan ?? dan saya baru pertama kali ini usaha saya dibayar oleh orang lain.

Berawal dari cerita di sini, saya iseng main ke UII Akutansi pertengahan bulan ini, dan di sana saya bertemu sama mbak Isna (angakatan 07), dimana dia meminta saya buat fotoin divisi dia (dia masuk dalam suatu divisi di organisasi akuntansi UII) yang berjumlah 12 orang untuk nantinya dikumpulkan buat dibukukan jadi buku kenangan. Yah, saya terima saja tawaran dia, toh saya juga pingin merasakan gimana sih moto kelompok di outdoor itu, secara saya belum pernah merasakannya. Hehehehehe..:p

Nah, kendala datang saat dia tanya “berapa fee mu praz ??”…
Hahaha, matilah saya, coz saya nggak tahu menahu masalah duid menduid kayak gini, akhirnya saya pasrahkan saja ke dia mau bayar saya berapa, monggo, terserah saja, Toh saya juga belum pantas nentuin tarif karena saya belum ada karya yang membuat saya “bertarif”..:D

Dan hari foto – memfoto jatuh pada hari Sabtu pagi (20/6) kemaren, jam setengah 7 pagi di tlaga putri, kaliurang, sleman ..beuh !!! parahh !!!
Buat anak yang jam bangunnya siang seperti saya, tentu sangat berat bangun seperti itu. tapi, syukurlah, karena saya niat buat belajar, saya paksain badan ini buat bangun, trus cabut walaupun sebelumnya belum mandi..hohohoho.:p..(dingin je..:p)

Saya berangkat mengajak teman saya yang juga saya “culik” jadi editor nantinya, Benjo (teman SMA saya dulu). Sampai di sana (telaga putri), ternyata kami menjadi pengunjung pertama. Huhuhu, untunglah, jadi bisa motret secara leluasa. Hehehe. Dimulai dari jam 8, kami selesai foto – foto jam setengah 12 siang. Hehehe.

Pas sampai di telaga putri, saya sempat ragu – ragu, kok tempatnya “begini” ya ? masalahnya Air terjun (foto pertama) yang menjadi ciri khas tempat itu masih “asat” (kering). Haduh..tapi modal nekat sajah, jadilah 4 foto ini….vintage 1 / by prasetya yudhavintage 2 / by prasetya yudhavintage 3 / by prasetya yudhavintage 4 / by prasetya yudha

Dan kemaren malam, saya nyerahin 4 foto itu ke mbak Isna, dan pas mau pulang saya di beri sebuah amplop putih….”haduw…”.apa itu ???
Saya belum berani buka tuh amplop sampai siang tadi. Dan ternyata setelah saya buka pelan – pelan …isinya uang Rp 150.000,….Alhamdulillah…:D, (4 foto = 150 ribu…:D)
Ternyata rasanya enak sekali yah ..:D
Dan uang itu nantinya saya bagikan juga ke Benjo, kompatriot saya..hehehe.:D
Dan thx juga buat Dhean yang membuat saya semakin penasaran sama dunia foto kayak gini, hehehehe…

*maafkan atas kedesoan saya di posting kali ini ya…maklum, saya kan baru pertama kali ini merasakannya…:)
Btw, ada senangnya juga moto kelompok kayak gini, walo susah ngaturnya, tapi saya jadi tambah kenalan (temen), hehehehe..:D

