pasangan / by prasetya yudhapagi tadi, saya bersama kakak saya dan ayah saya yang merelakan datang dari Ambarawa pergi ke Nikahan adik temen kakak saya, Reto di Purworejo. hehehe. umur retno tuh baru 19 tahun (seumuran sama saya)..ckckck, tapi dia udah menikah coba…jiaann…
dia dipersunting sama anaknya Insinyur, hehehe. suaminya tuh pegawai bank, jadi ya ortunya dari pihak Retno pasti “legowo” mbiarin anaknya yang masih “hijau” dinikahi oleh sang arjuna demi masa depan anaknya itu. hehehe, entahlah…
ahh…mlihat mereka, saya jadi pingin – pingin cepet nikah …hahahahahahaa…sudah lah.perjalanan masih panjang, kerja pun belum, mau nikah..hahaha

btw, bagaimana pendapat teman – teman tentang nikah muda ??? setuju atau tidak hayo ??

*nih bberapa poto2nya, untuk pertama kali saya belajar latihan poto nikahan kayak gini, ternyata susah juga..hohohoho…
rias 1 / by prasetya yudharias 2 / by prasetya yudhadoa / by prasetya yudhattd surat nikah / by prasetya yudhaslaman / by prasetya yudhasiraman / by prasetya yudhatelur / by prasetya yudhasungkeman / by prasetya yudhasaling suap / by prasetya yudha

