yeayy..akhirnya selesai juga tesnya. Hohohoho…tes masuk Jurusan fotogfrafi ISI akhirnya selesai sudah. Alhamdulillah. Sekarang tinggal nunggu pengumuman ketrima atau tidak tanggal 27 Juni esok.

Tadi, dari jam 8, kami sudah berkumpul, trus dibagi jadi 2 kelompok, dari urutan 1- 45 sampai 46 ke atas, (saya no urut 86).. nunggu kurang lebih 2 jam an, tibalah giliran saya..hehehe, dan tidak seperti peserta lain yang saya pikir mereka lama di dalam, pas giliran saya, nggak sampe 7 menit saya dah selesai diwawancara. Buhseeeet dah !!! di dalem, yang mewawancarai saya ada 2 orang. Pak Edial Rusli sama satunya mbak – mbak, lupa namanya, hehe. Pertama, saya serahin portfolio saya. Setelah mereka melihatnya, saya Cuma dikasih pertanyaan mengapa saya pindah dari UPN ke ISI. . beuh…..trus habis itu selesai, dan saya keluar..yaahhh…nggak menantang banget..:p

Mereka bertanya selayaknya orang tua saya yang meminta alasan terbaik saya mengapa saya memutuskan pindah dari komunikasi UPN ke Fotografi ISI. dan saya menjawab persis seperti apa yang saya jawab ketika debat dengan orang tua saya, yaitu “ingin berada di satu lingkungan yang satu minat dengan saya, dengan berada di satu lingkungan yang minatnya sama, yaitu di bidang fotografi, saya rasa, saya bisa lebih cepat mengembangkan kemampuan fotografi saya di sini. Dan di komunikasi UPN, saya tidak mendapatkan apa yang saya harapkan ”. Dan setelah saya menjawab dengan jawaban itu, mereka berdua menasehati saya selayaknya orang tua saya, dan sesi wawancara selesai, tanpa saya ditanya pernah nggak ikut seminar atau berprestasi di bidang fotografi atau ditanyai siapa fotografer favorit saya atau juga ditanya motivasi saya masuk ke sini (fotografi ISI) seperti teman – teman seperkenalan saya di tes masuk sebelumnya yang sempat saya tanyain sebelum saya masuk..
nggak tahu maksud dari mereka apa, tapi saya harap itu pertanda baik mereka percaya kepada saya setelah mereka melihat foto- foto saya di album yang saya bawa tadi dan alasan saya pindah ke ISI.
Yahhh..semuanya saya kembalikan ke Allah SWT…ketrima nggak ketrima..pasrah aja lah…:D ..hehehehehe

Advertisements