haduhhhhh…!!!!
Minggu kemaren saya ke Imogiri atas untuk lihat temen saya, doni, yang mau latihan DH (downhill) sama tim nya. eh pas nyampe sana, pas jalan – jalan nyusuri trek, malah ada seorang pembalap muda yang jatuh pas latihan, trus kakinya “mlengse”….beuh…..nggak lama kemudian, dia diangkat untuk segera diberi pertolongan, tentunya dibawa kerumah sakit pake mobil..huwaaaa….dan beruntungnya saya, saya bisa mengabadikan gambarnya…wah, ande saja saya tahu gimana cara njual foto ke media ya, koran lokal maksudnya, sudah saya tawarkan foto ini ke KR (kedaulatan rakyat – koran lokal jogja). waaaaaa..sial sial sial..!!!! kan bisa aja kan kalo saya lagi beruntung, foto saya bisa diambil…ahhh ..!!!! hikz..:(. yasudah lah..:(…mewek aja..hikzkorban 1 / by prasetya yudhakorban 2 / by prasetya yudha

