Wawawawawawa….. Rabu (10/6) pagi kemaren saya pulang ke Ambarawa, di perjalanan, saat lagi di temanggung, saya nemu lagiiiiiiii….ini nih nih….kerbau bajak / by prasetya yudha

Fotonya dan proses membuatnya hampir sama dengan foto yang ini yang sudah saya posting awal bulan lalu di sini. Foto ini juga dapet penghargaan saat saya ikutkan lomba, meski Cuma juara 2…ini foto yang bulan lalu di jalan Magelang, deket perbatasan Jogja – Jateng…traktor bajak / by prasetya yudha

Namun, antara 2 foto itu, walo sama – sama nemu dan lokasinya di sawah,kedua foto itu dibuat bukan secara kebetulan lho. Coz pas di tengah jalan, saya yang udah liat cuaca pada saat itu lagi cerah..trus Gunung Sumbing (foto atas) sama Merapi (foto bawah) tuh lagi keliatan banget. Nah, dijalan udah mikir..”sayang nih kalo nggak ngambil foto tuh gunung, walo Cuma ntar yang jadi Cuma satu aja (dan terjadi pada foto atas)”..nah, dari niatan itulah saya nyari tempat + POI (point of interest) yang kiranya cocok buat moto tuh gunung. Dan ketemulah mereka….tuh namanya bukan kebetulan kan ??? hehehehehehe..:p

Nah, mungkin terjawablah sudah sebuah pertanyaan yang terus menggelayut di otak saya. Dimana saya selalu takjub dan penuh tanda tanya saat melihat foto – foto tak biasa dari fotografer perjalanan / travel yang sering saya lihat di internet, saya biasa nyeletuk, kok bisa – bisanya dapet gambar ini sih ?? caranya gimana sih ??”, dan pertanyaan2 lainnya yang pingin tahu proses mbuat foto yang travel style tuh gimana…hikz…dan ternyata mereka saya rasa membuatnya bukan secara kebetulan, tapi mereka di perjalanannya menemukan suatu hal yang tak biasa dan mencampurkannya dengan hal lain untuk dijadikan sebuah “paket foto” yang menakjubkan mata orang biasa yang amatiran seperti saya ini. huhuhuhuhuhu…..
Jadi semnagat buat belajar lagiiiiiii !!!!!!!!!!! mumpung masih mudaaa…..:p …hayuuuuuuuukkk….NIAT BELAJAR LILAHITAALA….hahahahaha..walo kulit ini semakin gelap dan kulit saya yang belang karena terpaan langsung dari sang surya, tetep maju tak gentar. karena masa depanku ditentukan oleh diri saya sendiri. Semangatttt !!!!!!!

Advertisements