yeaaaayyyyy !!! / by athifa an umillahAlhamdulillah…
Setelah mengalami perdebatan panjang dengan orang tua, akhirnya saya dibolehin pindah kuliah, dari Komunikasi UPN ke ISI (Institut Seni Indonesia) jurusan Fotografi. Setelah kuping ini panash diceramahi dan hati ini tercabik – cabik karena dinasehati oleh mereka, saya dipersilahkan buat angkat kaki dari UPN. Yesssss !!!!!

Sekarang, tinggal tesnya…ada 3 tes nanti pada tanggal 16-19 Juni besok di sana. Tes apresiasi foto, tes pengambilan foto, dan tes wawancara. Hmmm…smoga saya diberi kemudahan.
Teman – teman seperjuangan dan seperblogingan….minta doanya ya supaya saya bisa lolos tes nya…ok ok….walo saya nggak mengharapkan lebih, takut kepedean dan akhirnya gagal, trus frustasi..huhuhu..Naudzubillah abizzz..jika ini gagal, ya saya mau nyoba gelombang kedua bulan depan…hohohohoho…Mohon doanya…:D

Oia, banyak teman – teman saya, baik di kampus maupun teman sepermainan yang tanya alasan saya pindah ke kampus (ISI) yang dikenal orang sebagai “kampus sak udelle dewe (seenaknya sendiri) itu….
Alasan saya adalah, saya mau kuliah di satu lingkungan yang “mendukung” saya untuk berkembang di dunia yang saya ingin geluti esok. Dan memilih jurusan S 1 fotografi ISI saya pikir adalah jalan satu – satunya untuk bisa merealisasikan keinginan saya itu. Dimana di sana, saya berada di satu lingkungan yang kesemuanya punya satu visi yang sama, yaitu menjadi seorang juru foto…dan di sana pula saya bisa belajar dari dosen – dosen yang sudah punya kredibilitas di bidang fotografi, seperti pak Edial misalnya.
Doakan saya saja ya teman – teman….:D

*btw, masuk ISI tuh murah biaya masuknya diabding UPN saya dulu….
SPMA (sumbangan) minimal 2, 5 juta…dan saya ambil 2,5 itu..hehehe, maklum, ekonomi terbatas…
Trus, SPP per semester 500 ribun…
Biaya per SKS per semesternya 25 ribun per SKS
Sama uang buat jaket jurusan, almamater 255 ribun yang dibayar sekali seumur idup..:p…
Nah, menurut saya sih ini “kebangetan” kalo dibandingin sama kampus saya sebelumnya ,UPN, yang dalam setahun aja udah abis 11 jutaan buat bayar SPMA dan tetek bengek lainnya…jiaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Bagaimana menurut kalian sobat ???

***foto narsis kegembiraan saya diambil oleh tipa pada 13 feb 09 siang lalu, pas sekaten…

