Sedikit senyuman untuk menghibur saya yang sedang tidak mempunyai hasrat untuk keluar rumah 2 hari ini….huaaahhhmmm….:0
memikirkan apa yang mau dilakukan hari esok, mengumpulkan mimpi – mimpi dan langkah – langkah untuk menggapai mimpi itu dan sedikit masih kepikiran soal mimpi saya di ISI….howakz….(maklum anak muda..:p)
nah, disela saya yang sedang nggak jelas ini, nggak ada salahnya menyempatkan diri buat bernasis ria dulu di pintu depan rumah saya..hehehe, pake tripod + di timer…jadi deh ini…ohohohohooho…..maafkan saya atas ketidak jelasan saya ini..:p
1…2…3….cisssssssss…..narsis / by prasetya yudha
*btw, saya lagi demen – demennya liat foto – fotonya Nicoline Patricia…..hehehe, seorang fotografer fashion idola saya..hehehehe….dan saya sedikit demi sedikit mulai teracuni olehnya..Ohhh….tidaaaakkkkkkkk!!!!!!!! ah..tuh kan gila…:(..

