Whoaaaa…akhirnya, setelah 3 hari (2-4 Juni)“kerja rodi” membantu teman saya buat motoin teman – temannya yang tergabung dalam KOMISI (Komunitas Akuntansi UII), untuk dibuat buku kenangan angkatan kerja mereka, akhirnya selesai juga. Huah…..asoy

Bayangin aja, moto 8 kelompok yang masing – masing kelompoknya ada yang 3 sampai 8 orang. Yang di foto juga bukan kelompoknya saja, tapi juga per orangnya, buat foto profile dari masing – masing anggota divisi. Saya sih nggak masalah buat foto sendiri – sendirinya, tapi buat foto kelompoknya itu yang “ampun”. SUSAH !!! Tema yang berbeda dari masing – masing divisi / kelompok mbuat saya harus berpikir keras, “mau dibuat apa ya nih tema dengan tempat yang sebelumnya sudah ditentukan oleh mereka??”. Huhuhuhuhu..susah bener, sumpah !!!. Padahal, saya Cuma terima foto saja, masalah baju, tema, gaya, dan tempat terserah mereka (kan nggak dibayar..:p), tapi nyatanya juga kudu mikir,,,hahahahha. Sudahlah…

Di hari kedua, saya moto 3 kelompok. Untuk kelompok pertama, saya motoin mereka di benteng vredenberg (08.00-11.00). Dengan tema kemerdekaan…mereka memilih memakai baju warna putih merah. Karena mereka nggak ada ide mau dibuat apa fotonya, saya buat aja foto dengan setting lagi rapat…hahahaa…dah mentok ide masalahnya..wekekeke….maap yah kalo fotonya jelek, kan baru pertama ngrasain moto kayak begindang..:p..jadi harap maklum. Tuh masi foto mentah, nantinya mau diedit sama temen saya yang jago nyotosop, hehe. kalo saya kan anti..:p..hehehehehe. bukannya anti, tapi karena saya nggak bisalah yang membuat saya anti sama sotosop atau apa punlah itu.kmerdekaan / by prasetya yudha

Siangnya (12.00), saya moto kelompok kedua di hari itu, mereka memilih tema “tukang fotokopi”..hehe, lucu temanya. Namun, tema yang unik itu nggak diseimbangi sama tempat yang mereka pilih. Yahh..karena keterbatasan tempat dan seretnya ide saya, jadilah foto ini….silahkan terjemahkan sendiri maksud dari tuh poto..wkwkwkwkwk…:pfotocopi / by prasetya yudha

Malamnya, jam 8 malem, saya pergi ke Gudek Wijilan di deket alun – alun utara, di sana saya moto kelompok ke 3 di hari kedua. Temanya sih “kuliner a.k.a makan-makan” ….tapi susah juga….dan setelah beberapa foto diambil, saya sih lebih suka foo ini,,walo saya pikir, biasa aja…hahahhaha, tapi yo wes benlah.mumet..wkwkwkwkkkuliner / by prasetya yudha

Nah, kemaren (4/6) adalah hari penghabisan saya. Gimana tidak, dari pagi sampai sore saya digedorr 3 sesi foto..jiaaahhh..celakaaa !!! benar benar “kerja rodi”..hikz…
Pagi hari (jam 08.30) di stasiun Maguwo…dengan tema “nggak jelass…”..wkwkwkwkwk…jadilah foto ini, foto yang lagi mau beli tiket ini….ahhh..parah…parah jueleknya..:(..tiket ?? / by prasetya yudha

Jam 11.00, di coffe break Jalan Kaliurang, dengan tema “pesta Ulang tahun”…Nah, kalo kelompok ini, niat benget…mereka mendekor sendiri tempatnya dan orangnya menyenangkan, hahaha, kelompok ini yang paling saya suka….hmm….menyenangkan…ultah / by prasetya yudha

Jam 14.30, di bendungan tambak boyo, dengan tema “olah raga”…huhuhuhu..ini tema yang paling susah menurut saya dari 8 kelompok yang udah saya lakuin sebelumnya. Faktor tempat yang nggak nyambung sama tema buat saya sempat mau angkat tangan..hikz..tapi ya mau gimana lagi…jadilah nih foto….maksudnya sih mereka kecapekan gitu, tapi jadi ambigu tuh foto.tapi biarlah…wes mumet…hohohohohocapek / by prasetya yudha

Sekarang, selesailah sudah tugas saya untuk membantu teman saya (dhean) itu. hohohoho. Yah walau kerja rodi karena tidak dibayar, saya cukup senang karena saya nggak mengeluarkan satu persen pun rupiah selama 3 hari itu..hihihi.lha makan ma minum serta transportnya dia yang nyediain..alhamdulillah..lumayanlah…makasih yah dhean, KOMISI…makasih kalian dah mau ngajak saya jadi bagian dari kalian dan memberikan saya kesempatan buat belajar. Thx..:D…maap juga hasilnya acak adut alias jelek semua..hahahaha..maaaaapp maaap..:D

