cerita berawal dari temen saya (Dhean) yang meminta saya buat motoin temannya. Kirain temannya satu atau dua orang saja, ternyata KOMISI tha ?? jadi KOMISI tuh Komunitas Akuntansi UII Jogja, seperti OSISnya jurusan Akuntansi UII gitu, jadi ada lebih dari 6-7 kelompok. perkelompoknya ada yang 3, juga ada yang samapi 8. huhh…padahal saya nggak bisa motret orang yang disuruh pose ini itu. yaahh..akhirnya saya pasrahkan saja gayanya pada temennya dhean, saya pasrah motoin aja deh….
tapi saya salut sama mereka, mereka pingin mbuat buku kenangan buat kepengurusan tahun ini yang mau ganti, betapa kompaknya mereka, seperti SMA saja yang mau kelulusan,,,hahaha. nah, terpilihlah saya sebagai tukang potonya secara kebetulan…dan mungkin sial bagi mereka karena saya nggak bisa moto..hahahaha,,,biarin, saya nekat ajah…sekalian saya mau mendobrak “mindset” saya yang takut moto “model”, apalagi yang nggak kenal sebelumnya. hohoho..biarin. Makanya, saya mau nggak dibayar alias gratis tis tis tis buat motoin + nantinya bersama teman saya ngeditin tuh poto, masalah cetak mencetak, biar mereka sendiri yang mikir..wkwkwkwkwk. Biarin..
Dan dihari pertama kemaren, ada dua kelompok yang saya poto, di satu lokasi, di salah satu rumah pengurusnya, saya manut – manut saja…..tema 2 kelompok itu “angel vs devil” dan “Backpacker”..hohohoho….belum sempet di edit, tapi saya bikin item putih aja ah..:p"angel vs devil" / by prasetya yudha

backpacker / by prasetya yudhasialnya di foto pertama, saya baru nyadar, kalo salah satu ceweknya ada yang ngganjal, alias clananya itu lho, aduh..kenapa lupa sih nggak dipakein kain putih…aduhhh…kurang detail nih..:(..hikz…tapi nggak papa lah..INI YANG DINAMAKAN BELAJAR !!! hohohho…bukan begitu kawan ???

