Heppy birthday Mada !!!

12 Comments

selamat ultah buat Mada…Heppy birthday ya bozzzz…:D
(salah seorang teman SMA yang nggak bisa ngomong R..hahahaha)
mada diapit dua selir / by prasetya yudha
*dari kiri : pipit, mada, mimin*
foto diambil jam tengah malem tadi jam 00.15 kala saya dan beberapa teman sekelasnya dulu datang kerumahnya buat sedikit memberi surprise…:D

*****indahnya memiliki teman itu..sehingga tak salah banyak orang mengatakan teman adalah harta karun yang paling berharga…:p******

Susi Similikiti !!!

14 Comments

susi similikiti lagi ngesleep / by prasetya yudhasusi similikiti lagi ngesleep / by prasetya yudhasusi similikiti lagi ngesleep / by prasetya yudha
dia adalah kucing pemalas yang tiap pagi selalu membangunkan saya dengan cara mengelus – eluskan badannya k etangan saya saat saya numpang tidur di kontrakan temen saya. Dia juga selalu numpang tidur siang di tempat tidur temen saya saban siang menjelang sore. Dan dia juga tiap malam selalu setia menemani kami menonton abdel dan temon kala malam hari. Kucing ajaib ini kami (saya dan teman – teman saya) beri nama Susi Similikiti…..hahahahaha

**foto diambil kemaren lusa dikala susi tidur siang di atas rak buku teman saya. Lihat, betapa sayangnya kami ke dia sehingga tidur saja kami kasih slimut dan bantal..hahahahahahhaha….:p

Alhamdulillah.. !!!

14 Comments

Sempat Kaget saat buka web nya ISI jogja tadi pagi. Nama saya tidak ada dalam pengumuman Mahasiswa baru yang pengumumannya adalah hari ini. Saya kaget, nama saya nggak masuk dalam calon mahasiswa baru yang diterima asetelah melakukan serangkaian tes pada tgl 16-17 bulan ini kemaren. Eh ternyata, saya salah, yang saya lihat adalah calon mahasiswa baru yang diterima pada tahun ajaran 2008 – 2009..aaaahhhh siaallll !!!! saya kan mendaftar 2009-2010 (walau aslinya 2008), hehehe. wah, sialan, ternyata yang pengumuman sebenarnya belum di update. syaa tunggu samapi sore, masih belum keluar juga, saya cari di Kedaulatan Rakyat (koran lokal jogja)..nggak ada, mau ke ISI, males, jauh je.hehehe, akhirnya saya pasrah aja lah…
eh, barusan, iseng – iseng pergi ke warnet buat “keliling” flickrnya orang, saya iseng – iseng buka webnya ISi di www.isi.ac.id…jantung dagdigdug kuenceng ketika saya membaca Pengumuman Calon Mahasiswa Baru yang diterima 2009 / 2010..waw …pelan – pelan saya mencari nama saya….

FAKULTAS : SENI MEDIA REKAM

JURUSAN : FOTOGRAFI
PROGRAM STUDI : S-1 FOTOGRAFI

1 30004 ARIEF RAHARJO WIDIANTORO Fotografi
2 30009 ERWIN SETIADI Fotografi
3 30010 AKGA OKTO VALENTINO Fotografi
4 30013 NIO AWANG DEEW Fotografi
5 30015 AZAM MUKTI WIBAWA Fotografi
6 30016 ADITYA RIZKIA GUNAWAN Fotografi
7 30017 ALBERTUS TARUNA KROMEN Fotografi
8 30018 M. REZA AR RAAFI Fotografi
9 30022 PAUNDRA PUTRA SURYA MEGA Fotografi
10 30024 ALDI RAHMAN Fotografi
11 30028 DWI SATRIA SANJAYA Fotografi
12 30032 EKO HARYONO Fotografi
13 30035 ANNUR RESNU ABIYOSO Fotografi
14 30036 TEGUH PRIAMBODO Fotografi
15 30037 DIKI ERMAN BAGUS SETIABUDI Fotografi
16 30039 ALDO SETYATAMA PUTRA Fotografi
17 30040 KIKI ASMARA ANGGA SAPUTRA Fotografi
18 30051 HARIS INDRA BAYU A. Fotografi
19 30052 PRADITYA EKA PRAJA Fotografi
20 30053 SUBEKTI SUBHAN SANTOSO Fotografi
21 30056 YUDHISTIRA Fotografi
22 30063 P. PARSI SANDANG PRABOWO Fotografi
23 30067 MICHAEL BIWO HENDRAWAN Fotografi
24 30070 MICHAEL CHRISTIAN G.Z Fotografi
25 30075 PRASETYO TRIYOGO ASMORO Fotografi
26 30086 PRASETYA YUDHA DWI SAMBODO Fotografi
27 30090 MATHEUS MARSELY Fotografi
28 30091 KRISTUFORUS AGUNG KUSUMA DEWA Fotografi
29 30092 BAYU PUTRO PUSPO PANGARIBOWO Fotografi
30 30098 FANNY RAMOS LAMENG T Fotografi
31 30100 ANGGA SEPTRYADI Fotografi
32 32001 / PBUD YASER MAULANA Fotografi
33 33001 / LINIER IRFAN RAKHMAT GHIFARI Fotografi
34 33002 / LINIER ARY KUSUMA EKA RAHARJO Fotografi

wawawa…alhamdulillah nama saya “nyangkut” di 33 calon mahasiswa lain yang ketrima….yeay !!!!!!!!!!!!!!!!
maksih buat yang Di Atas, Allah SWT, Orang tua, dan teman – teman..
Tidak akan saya sia – siakan kesempatan yang kedua ini..:D…

Di suatu pagi !!!pah

9 Comments

angkat sampah / by prasetya yudhapagi – pagi sudah bekerja..sebuah pekerjaan yang maha berat. Pagi hari yang seharusya dimulai dengan menghirup udara bersih, si pak penjaga kebersihan kota ini malah sebaliknya. Tiap pagi mereka harus turun ke Tempat pembuangan sampah di beberapa sudut kota untuk nantinya di buang di TPA…yah, untuk hidup mereka..:D…entah mereka dapet berapa fee nya dari kerja mereka, saya nggak tega tanyanya….:(

Beda nasib dengan yang ini, yang pada pagi hari bisa meikmati udara segar ditemani koran pagi yang siap untuk “disantap”santai / by prasetya yudha

Yah, syukuri sajalah hidup ini…:D

Mbojo !!!

6 Comments

mbojo / by prasetya yudhaenaknya mbojo ……huhuhuhuhu….dunia serasa milik bedua..hahahaha

(foto diambil kemaren lusa pagi di taman sari…)
Oia, Taman sari tuh kalo ada yang belum tahu, merupakan salah satu tempat yang punya nilai sejarah tinggi. karena Taman sari (termasuk pulau cemeti) dulunya adalah keraton yogyakarta. jadi, sekarang menjadi salah satu tempat wisata unggulan di Jogja.

Begini Toh Rasanya tuh..!!!

11 Comments

Saya baru pertama kali ini merasakan bagaimana nikmatnya mendapatkan uang hasil jerih payah sendiri. Yah, walau uang yang didapat belum seberapa, tapi kalo itu dari usaha dan kemampuan sendiri, siapa yang nggak seneng sih ?? iya kan ?? dan saya baru pertama kali ini usaha saya dibayar oleh orang lain.

Berawal dari cerita di sini, saya iseng main ke UII Akutansi pertengahan bulan ini, dan di sana saya bertemu sama mbak Isna (angakatan 07), dimana dia meminta saya buat fotoin divisi dia (dia masuk dalam suatu divisi di organisasi akuntansi UII) yang berjumlah 12 orang untuk nantinya dikumpulkan buat dibukukan jadi buku kenangan. Yah, saya terima saja tawaran dia, toh saya juga pingin merasakan gimana sih moto kelompok di outdoor itu, secara saya belum pernah merasakannya. Hehehehehe..:p

Nah, kendala datang saat dia tanya “berapa fee mu praz ??”…
Hahaha, matilah saya, coz saya nggak tahu menahu masalah duid menduid kayak gini, akhirnya saya pasrahkan saja ke dia mau bayar saya berapa, monggo, terserah saja, Toh saya juga belum pantas nentuin tarif karena saya belum ada karya yang membuat saya “bertarif”..:D

Dan hari foto – memfoto jatuh pada hari Sabtu pagi (20/6) kemaren, jam setengah 7 pagi di tlaga putri, kaliurang, sleman ..beuh !!! parahh !!!
Buat anak yang jam bangunnya siang seperti saya, tentu sangat berat bangun seperti itu. tapi, syukurlah, karena saya niat buat belajar, saya paksain badan ini buat bangun, trus cabut walaupun sebelumnya belum mandi..hohohoho.:p..(dingin je..:p)

Saya berangkat mengajak teman saya yang juga saya “culik” jadi editor nantinya, Benjo (teman SMA saya dulu). Sampai di sana (telaga putri), ternyata kami menjadi pengunjung pertama. Huhuhu, untunglah, jadi bisa motret secara leluasa. Hehehe. Dimulai dari jam 8, kami selesai foto – foto jam setengah 12 siang. Hehehe.

Pas sampai di telaga putri, saya sempat ragu – ragu, kok tempatnya “begini” ya ? masalahnya Air terjun (foto pertama) yang menjadi ciri khas tempat itu masih “asat” (kering). Haduh..tapi modal nekat sajah, jadilah 4 foto ini….vintage 1 / by prasetya yudhavintage 2 / by prasetya yudhavintage 3 / by prasetya yudhavintage 4 / by prasetya yudha

Dan kemaren malam, saya nyerahin 4 foto itu ke mbak Isna, dan pas mau pulang saya di beri sebuah amplop putih….”haduw…”.apa itu ???
Saya belum berani buka tuh amplop sampai siang tadi. Dan ternyata setelah saya buka pelan – pelan …isinya uang Rp 150.000,….Alhamdulillah…:D, (4 foto = 150 ribu…:D)
Ternyata rasanya enak sekali yah ..:D
Dan uang itu nantinya saya bagikan juga ke Benjo, kompatriot saya..hehehe.:D
Dan thx juga buat Dhean yang membuat saya semakin penasaran sama dunia foto kayak gini, hehehehe…

*maafkan atas kedesoan saya di posting kali ini ya…maklum, saya kan baru pertama kali ini merasakannya…:)
Btw, ada senangnya juga moto kelompok kayak gini, walo susah ngaturnya, tapi saya jadi tambah kenalan (temen), hehehehe..:D

Kecil – Kecil Jadi Manten…!!!

12 Comments

pasangan / by prasetya yudhapagi tadi, saya bersama kakak saya dan ayah saya yang merelakan datang dari Ambarawa pergi ke Nikahan adik temen kakak saya, Reto di Purworejo. hehehe. umur retno tuh baru 19 tahun (seumuran sama saya)..ckckck, tapi dia udah menikah coba…jiaann…
dia dipersunting sama anaknya Insinyur, hehehe. suaminya tuh pegawai bank, jadi ya ortunya dari pihak Retno pasti “legowo” mbiarin anaknya yang masih “hijau” dinikahi oleh sang arjuna demi masa depan anaknya itu. hehehe, entahlah…
ahh…mlihat mereka, saya jadi pingin – pingin cepet nikah …hahahahahahaa…sudah lah.perjalanan masih panjang, kerja pun belum, mau nikah..hahaha

btw, bagaimana pendapat teman – teman tentang nikah muda ??? setuju atau tidak hayo ??

*nih bberapa poto2nya, untuk pertama kali saya belajar latihan poto nikahan kayak gini, ternyata susah juga..hohohoho…
rias 1 / by prasetya yudharias 2 / by prasetya yudhadoa / by prasetya yudhattd surat nikah / by prasetya yudhaslaman / by prasetya yudhasiraman / by prasetya yudhatelur / by prasetya yudhasungkeman / by prasetya yudhasaling suap / by prasetya yudha

Older Entries