bahaya / by prasetya yudhaKalo saya lihat foto di atas itu…kayak iklan yang bunyinya…”BUAT ANAK KOK COBA – COBA”..welah jian..
Kan super duper bahaya banget tuh..gimana sih ya bapaknya tuh, kok biarin aja tuh anak mbonceng dengan “gaya bebas seperti itu ?? eladalah..apalagi si anak nggak pake pengaman kepala a.k.a helm. Ntar kalo jatuh baru tahu rasa tuh….
ah mbohlah….sekali lagi..don’t try this… !!! khususnya bagi anak – anak kecil yang akan kita boncengin…okeh okeh

*foto saya ambil Rabu (27/5) kemaren.

Advertisements