howaaa…akhirnya, kemaren sabtu bisa nonton The sigit juga secara live…hehehehehe.
The Sigit / by prasetya yudha
Di Jogja, ada suatu trend, dimana setiap pertengahan tahun (setelah kelas 3 pada UAN), di sini seminggu sekali akan selalu ada pensi (pentas seni). Seperti Sabtu (23/5) malam kemaren, SMA N 3 Jogja (PSIKOPAD) ngadain Pensi di Stadion Kridosono. hmm…rame banget sumpah tuh acara. Banyak banget yang datang. Emang SMA 3 tuh orangnya nggak cuma pinter – pinter (salah satu SMA ter-paporit di Jogja selin SMA 1), tapi juga jiwa keorganisasian + keprofesionalismenya itu juga keren…PSIKOPAD yang udah angkatan 4 , dari angkatan pertama sukses semua. mesti banyak banget yang datang. waaaaw. padahal bintang tamu yang diundang tuh biasa aja lho…ya semacam kemaren ituh, ERK (Efek Rumah Kaca) dan The Sigit. standing applause deh buat mereka…..

*btw, temen – temen pada kenal ERK sama The Sigit kan ???…:p..wkwkwkwkwkERK / by prasetya yudha

Advertisements