Kawand..masih ingatkah kalian pada 2 postingan dibawah sebelum postingan ini ?? Ehem..yang ada foto petani yang lagi mbajak sawahnya pake traktor, trus backgroundnya gunung merapi ituh…
Tau nggak??
Minggu lalu (6 Mei) saya iseng-iseng ngirim tuh foto ke lomba foto yang ngadain Kompas Gramedia Yogya dalam memperingati HUT Kab. Sleman. En tau apa hasilnya ?? Ehem lagi..
Minggu Sore kemaren, saxa dikejutin sama telepon dari Kompas Jogja yang ngasih tahu ke saya kalo saya disuruh datang Minggu malam ke acara penutupan pameran buat serah terima pemenang. Ngek?? Pemenang ?? Yap, saya ternyata dapet juara 2…OMG dah…

Pas tau kabar itu kemaren, saya cuma bisa mlongo,, kok bisa menang ya ?? Padahal tuh foto aja saya ”nemu” di jalan waktu mau pulang kampung ke Ambarawa. Eladalah, kok malah menang juara 2 iak?..alhamdulillah..:-D
Padahal saya tau aja ada lomba yang bertema ”Panorama Sleman” itu aja taunya hari terakhir pengumpulan (6 Mei kemaren) dari koran yang saya baca baru siangnya di perpus kampus. Trus malemnya, saya ke warnet buat ngirim tuh foto lewat email ke Kompas Jogja..kok bisa ya..???
*masi nggak pcaya mode on..

..yah lumayanlah, dapet tas ransel sama uang 400 ribun..:-D..buat nambah-nambah uang jajan..hehehe..

#sayang kemaren nggak sempet tolong minta dipotoin org pas seserahannya..T_T…hikz..dudul.
.padahal seserahan pertama..huwaaa
bingkisan isinya tas

Advertisements