daisuke nakanishi / by prasetya yudhaKawand….maapkan saya, mungkin lama kali ya saya nggak mbuka ini blog, jadi lum sempet kunjungan balik ke “rumah” temen – temen. Hmm…Nah, pada ni kesempatan, saya mau cerita sedikit tentang 3 hari kemaren.
Dimulai dari hari Jumat kemaren, dimana saya diajak teman saya Dony Adhika, buat ikut “lesehan” bareng Daisuke Nakanishi, di kedai kebun, sebuah tempat makan di Jogja. sebelum saya ngomong panjang lebar, adakah dari temen – temen yang mengenal daisuke ????…

Saya sendiri sih menyebut dia sebagai orang yang, stresss, gilaa…dan mungkin idealisme tinggi (kata kakak temen saya sih, orang jepang memang orangnya idealisme tinggi), jadi tuh manusia dari Jepang, keliling dunia pake sepeda !!!! INGAT !!! SePeDa JacK !!!! lha uwedan tenan tha..?????!!!! dan Indonesia adalah negara ke 125…nih tak kasih daptar negara yang pernah dijelajahi ma dia…cekidot….daptar negara daesuke / by prasetya yudha.
hehehehe..bagaimana ???
Nah, saya bersyukur banget bisa bertemu dengan Daisuke, salah satu manusia yang menurut saya, Baik hati dan tidak sombong. hehehe. keren dah. terlalu njlimet kalo saya cerita panjang lebar tenatang beliau. tapi kesempatan buat mengenali lebih jauh dia, nggak akan disia – siain..(mumpung dia lagi di Jogja) !!!!

malam hari, setelah poto bareng, beberapa orang dari komunitas bike to work Jogja, mengajak daisuke buat sepedaan bareng ke Prambanan. Yes..dan dia mau. jadilah esok hari (Sabtu) kami jam 7 pagi berangkat ke Prambanan.
sebelumnya…pose dulu dunk….bike to work jogja+ daesuke / by prasetya yudha
next…sampai di perambanan, dia ngambil beberapa poto…(oia, poto – poto dia so amazing !!!!!!, dia pake kamera film minolta ternyata, dan biasanya di poto narsisnya, dia pake tripoad…waw…coba deh liat poto-potonya di webnya…www.daisukebike.be)prambanan / by prasetya yudha

sepulangnya,daisuke kami ajak ke rumah temen saya, Dony….dan kami makan bareng coba…..:D. Oh God….Nggak kebayang, semeja makan sama orang yang lagi keliling dunia !!!!!!!! wueeedddaaaannn !!! *lebay
makan siang / by meika h

hmm….memang sumpah gila tuh orang. Oia, saat kami minta saran bagi kami yang mencobamelakukan travelling, dia menjawab…”KEEP GOING”. yaa…singkat, padat, dan jelas !! hahahaha. oia, tuh topi dari tahun 2001 nggak pernah diganti. dia beli dari Bolivia. hmm…So nice dah.

pertemuan kami berakhir pukul 2 siang. kami mengantarkan nya ke rumah peristirahatannya. hehehe. tau dimana ????? PP Muhammadiyah. Yap, dia di Jogja ini menginap di PP Muhammadiyah. kok bisa ya ???

Minggu jam 7 pagi kemaren, dia dan sepedanya bertolak ke Solo, lalu kata dia, dia ingin ke Bromo, Surabaya, Bali, Lombok, timur – timur, dan papua….buhset dahhhhhhh!!!!!!
saat saya minta tanda tangannya dia kemaren, di bawah tanda tangannya ditulis sama dia “THE BEST OF LUCK”…hmm…semoga kamu beruntung Daisuke di akhir perjalanannmu tahun ini !!!! nice too meet you !!!! šŸ˜€with daisuke / by prasetya yudha

*nasib yang moto : Setiap ada foto…NGGAK ADA MUKAKU !!! T_T..untung ada satu, yang ijo yang lagi makan siang..hihihhihi..thx mbak meika, mau motoin..:D
btw…karena ini event langka..jadi potonya banyak !!! hehehehehe…:D

