hmmm…bukan uang, bukan juga dompet yang saya temukan di jalan, sewaktu perjalanan saya menuju Ambarawa Sabtu sore kemaren (2/5) buat nemenin anak – anak CLR na kinkin. tapi ini nih yang saya temuin di jalan….traktor bajak / by prasetya yudha
hehehe. Sore itu (sekitar jam stengah 5 sore), cuacanya cerah gila gitu….saya nengok kanan, eh, merapinya terlihat jeas banget.. pelan – pelan naek motornya sambil nengok ke arah kanan terus nengokkin merapi yang sumpah pas itu lagi (tumbennya) menampakkan dirinya. Eh…pas mau nyampe daerah mana ya lupa, saya lihat tuh bapak yang lagi mbajak sawahnya pake traktor dari kejauhan.Lansung deh, mluncur kesana. Dan pasnya, backgroundnya tuh merapi juga lumayan kliatan. sayang….kurang deket. :(. kapan – kapan kudu ke Cangkringan kaliurang nih buat bisa dapet merapi lebih dekat. Luv U Merapi !!!!

