“whatttt ???!!! hare gene…ngomongin hari bumi ???!!! dah telat kaleee!!!! jiaahhhh!!!!”

Nggak papalah, biarlah kata – kata di atas jadi intro postingan saya kali ini, :p. Walo hari bumi (dan hari kartini) sudah seminggu lalu, tapi nggak ada salahnya saya mau mencoba buat sedikit membahas tuh hari.
sebelum saya ngomong panjang lebar, saya ada kenang – kenangan poto di “kali” (sungai) dekat rumah saya.sungai bersampah / by prasetya yudha
hmm….gimana ??? cukup klise sih sebenarnya. Mungkin temen – temen sering melihat foto kayak ginian. tapi ya mau gimana, foto kayak ginian dan kondisi yang kayak gituan itu emang dah nggak bisa kepisah. Yah…miris sih memang, bagaimana masyarakat masih belum mengerti terhadap apa yang diperbuatnya bisa merugikan orang lain, lingkungan, dan dirinya sendiri. huff…capek deeee……
lalu apa ya yang bisa kita lakukan ??? hmm…kalo saya jujur, cuma bisa moto orang ituh, trus ngliatin aja. Nggak bisa kayak John Pantau (yang kemaren baru Ultah) yang langsung memergoki dan menasehati si pelaku “kejahatan” lingkungan. :p. Kalo temen – temen ??? apa yang temen – temen akan lakukan bila melihat kejadian seperti itu ?? apakah sama dengan saya ??? hihihihihihi….

