haaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyy!!!!
Weleh – weleh, ternyata lama amat yak saya dah nggak ngeblog, “bahkan” nggak buka blog ini selama dua mingguan. wuedaaannn!!!! lama juga ya..hmm, tapi saya ngrasa malah cepet banget waktunya bergulir, bis nggak kerasa kemaren kayaknya baru aja nyampe di Ambarawa buat libur pemilu, eh, sekarang malah dah di penghujung bulan APril. weleh – weleh. hmm….alasan saya nggak buka blog dan nggak pernah keliatan..hmm..mungkin bisa dilihat dari “rangkaian kalimat” yang saya haturkan di bawah ini. :D. sekali – sekali puitis boleh kan ??..hehehehe.. rangkaian kalimat yang saya buat setelah liburan pemilu saat baru nyampe Jogja. Jadi…..cekidot !!!

Apalah arti kesendirian itu? Aku pun tak tau. Namun,dalam kesendirian itu aku merasakan adanya kebebasan yang membuatku bisa memilih apa yang aku suka dan apa yang tidak aku suka tanpa sedikitpun menyinggung perasaan orang lain. Untuk sementara ini (*2 minggu kemaren*) , biarlah aku untuk sendiri dulu, pergi kesuatu tempat, tanpa ada teman yang biasanya bersamaku, tanpa adanya riuh canda tawa yang biasanya hadir dalam glayutan hidupku. Biarkanlah aku sekarang diam, memahami arti hidup ini, dimana sejatinya aku tau, kita adalah makhluk sosial. Biarkanlah aku hidup, hidup dalam kebebasan dan berfikir, tanpa adanya paksaan dan kedoktrinan.

Tapi sekarang…..Aku kangeeeeeennnnnn ngebloooogggggg lagi…hahahaha….sekarang, saatnya menjadi manusia yang hyperaktif…*lho ??!!..hahahahaha

Advertisements