kopi joss / by prasetya yudhaalloww…hmm..mencoba kembali regularly posting lagi..hmm…btw, masih dalam nuansa seret ide, mencoba buat “tingak tinguk” sendirian di jalanan jogja. Eh..malah nyidam kopi josnya angkringan tugu..hehehehehe. eits, tapi kok tuh poto nggak ada batang arangnya alias kenapa nggak poto kopi jos ?? tuh poto apa tuh ?? hmm…tuh poto pak ndut (penjualnya). hehehe. tapi lihat deh baju pak ndut..mewakili..bertuliskan “KOPI JOSS”….hihihihi….

Dulu, angkringan tugu ini tuh cuma satu di situ aja penjualnya, tapi pertengahan tahun kemaren tuh angkringan kena gusur. Gosipnya sih karena ada penjual yang sirik..habisnya angkringannya laku abisss..tiap malem, tiap sore, isinya anak gaol jogja..hihihihi..lebay..:p. tapi angringan itu kembali eksis di akhir tahun 2008. hmm…sekarang ada 4 angkringan yang buka. sialnya, sekarang ada tukang parkirnya. sial. padahal dulu nggak ada lho. ckckckck. emang buka lapangan kerja bener..:p..hihihihi.

Biasanya dulu waktu jamannya SMA, saya dan temen – temen SMA kesana tiap pulang sekolah, jam setengah tiga, sambil ngitungin gerbong kereta. hehehe. kan di belakang angkringan tuh adalah stasiun tugu. jadi kalo ada kereta lewat, asik banget…kayak ada gempa buatan..hihihi…ajojing banget dah..:D. trus kalo malam minggu, kesananya pas jam 5 sore. sambil teng – teng crit (tenguk – tenguk crito), menikmati sinar matahari sore yang hangat pelan – pelan menghilang dari ufuk barat…:D. yaelah….
yawda deh, cukup..hik hik. oia, tuh angkringan buka dari jam 2 siang – 3 pagi. jadi kalo temen – temen yang dari luar jogja yang berencana liburan ke Jogja, kesana ya, hehehe. Recomended. Ntar kalo beruntung, temen – temen bakal ketemu sama anak kecil (pengamen) yang dia apal banget lagu -lagu pop yang lagi ngehits. Padahal dia kan nggak punya tipi. tapi nggak tau deng..hihihihi.
salam hangat dari jogja..:D
#nyontreng dulu ah….:D..

Advertisements