penjual jagung rebus plus kacang rebus / by prasetya yudhayahhh..bolong 2 hari nggak posting..T_T hikz….artinya 2 hari pula nggak njamah yang namanya internet via warnet..:p, makenya hp mlulu yang koneksinya “nyebahi”. hmm…menghabiskan 2 hari (senen dan selasa) lalu saya gunai buat jalan – jalan keliling kota..hehehehe. yah, itung – itung bensin sekarang dah murah..:p. hihihihi. kemaren malam nyempetin diri jalan – jalan ke malioboro ndirian, buat nyari inspirasi, ceileh, inspirasi..:p. habisnya lama – kelamaan kok saya dah nggak konsisten yah ama donia perblogingan. kadang – kadang saya nggak bisa melawan rasa malas buat pergi ke warnet untuk sekedar posting satu postingan saja, padahal banyak cerita yang mau saya bagiin. Otomatis secara tidak langsung aktivitas perblogwalkingan saya terganggu dan komitmen saya buat satu posting per hari terganggu juga. alamak. sussah juga ya. (andai aja punya koneksi internet di rumah..:p), pasti semua berjalan lancar,hahahhaha, tapi yasudahlah..:p.

hmm…malem kemaren saya makan jagung rebus di malioboro (yang di poto itu di atas..:P), hmm..enak banget, manis berair gitu, kalo pake bahasanya temen saya sih, “enak beud”..hihihihi. Murah meriah, 2 ribun, beda kalo jagung bakar, 3 ribun, nggak tahu kalo sekarang, belum update sih..:p. yah, nih di sela – sela jam kosong kuliah, saya akhirnya sempet juga curi – curi waktu dan melawan rasa malas saya buat ke warnet deket kampus. YES !!!!! hahahaha.
eh…btw, kalo mau pasang internet dirumah enaknya pake apa yah ??? dipasang ke laptop gitu…enaknya IM2, broom, apa yang lain ??? hehehehe, yang murah di ongkos deh,….pingin je, biar bisa updet blog + blogwalking ke humz temen – temen dengan lancar dan tanpa gangguan..hehehehehe. :D…maklum, gaptek, buta IT..hihihihi….:p
btw, besok pemilu ya…hmmm….pilih apa ya….hmm….demokrat ??? Gerindra ??? atau golput aja ya ??? hahahahaha….

