arrggghhh !!! / by prasetya yudhaarrgggghhh !!!!! hampir gila !!!! serasa plammpiasan..akhirnya saya bisa juga blogging. Setelah lama nggak bisa blogging gara – gara nggak ada duid ke warnet, akhirnya saya dapet juga uang bulanan…:D..huff..leganya…Maap maap maap banget sebanget bangetnya buat temen – temen yang untuk kesekian kalinya, nggak saya belum kunjungi balik, hikz, padahal, baru kemaren saya juga minta maap, skali lagi, maapkan saya ya..maklum lah, kehidupan anak kost..:p..hehehe, serba mefet dah. tapi bulan ini, saya akan berusaha menahan ego saya untuk beli ini, beli itu, biar isi di dompet nggak keburu abis. hehehe, ntar saya ngutang sana sini lagi kayak akhir bulan lalu, ugh…sungguh kepayahan sekali. Rasanya garing banget nggak bisa blogging, duid juga pas – pasan buat beli bensin buat motor saya yang biasanya setia untuk kemana saja nganterin saya keliling kota buat jepret sana, jepret sini..hihihihi…:p. Saya persembahkan sebuah foto self portraiture (poto diri) saya yang menggambarkan betapa gemes nya saya, betapa payahnya saya, betapa kecewanya saya terhadap apa yang saya lakukan terhadap diri saya sendiri (boros dan malas). aarggghhh.. !!!! Sekarang, bulan baru, semangat baru dunk….eya !!!! hahahaha…semoga di bulan yang memasuki awal bulan keempat ini, temen – temen juga bisa terus berkarya, entah itu diblogging atau dipekerjaan masing – masing…semangat !!!! horas bah !!! :D..keep smile everywhere guys !!!

