ngudut / by prasetya yudha hmm…barusan, saya jalan – jalan ke pasar kuncen, kalo temen – temen yang udah pernah ke Jogja, yang dulu sempet mampir di penjual kaki lima deket tugu, perlu diketahui, sekarang mereka (pedagang kaki lima) itu sudah dikasih tempat yang layak oleh pemerintah kota Yogya. Bertempat di pasar klithikan, Kuncen, jalan Wirobrajan. di situ beraneka ragam barang ada semua, dari hp, sepatu, tas, helm, onderdil, sampe tivi sama spion pun dijual di sana. wkwkwkwkwk. Kalo temen – temen main ke Jogja pas liburan, coba deh main ke sana. hehehe, tapi hati – hati, rawan copet. :p

kembali ke masalah semula, hmm…maksud saya ke sana, ya sebenarnya cuma main aja sih, window shoping, hehehe, habisnya penat banget, bis belajar buat UTS. hehehe. *emang belajar?…:p
nah, pas lagi lihat – lihat, ketemu tuh ama obyek poto di atas ituh..:p..hehehe. kebetulan, barang dagangannya (spion) belum ada pembeli yang datang. trus, mungkin pikir saya, daripada bengong, mending main HP plus Ngudud (ngrokok) dah nggak ada gantinya deh. Buat killing time. Kan biar kayak iklannya Tri…”Anti Mati Gaya”…hahahahaha.

Advertisements