jump shoot / by prasetya yudha Satu pertanyaan saja. Olah raga apa sih yang temen – temen paling nggak bisa ituh ???
kalo saya sih..itu tuh…BASKET !!!! hahahaha…alasannya ?? hmm…rada panjang kalo diceritakan, tapi saya paling benci banget kalo buat memainkannya. Dulu waktu SMA, saya pernah dibuat malu di depan adik – adik kelas, gara – gara pas ikutan jadi penggembira tanding basket antar kelas, eh pas mau lay up malah bentur tiang ring basket…Oh God !!! bunyinya “mak teng” gitu…jian seluruh anak yang ada di sekolah sore itu yang lagi pada lihat jan ketawa semua, mereka merasa terhibur dengan kesialan plus kebodohan saya. wakakakaka…tapi nggak papa deh, itung – itung buat hiburan. tapi trauma, sumpah… Sayang, nggak ada yang ngrekam atau motoin kejadian itu. Jadi buat mewakilinya, saya ambilkan foto orang lagi jump shoot , tuh foto saya ambil tadi sore, pas lihat DBL di GOR UNY. hehehehe….
kalo temen – temen…pernah nggak sih melakukan hal bodoh didepan orang banyak gitu…karena kebodohan sendiri ???…:p..hehehehe….kalo pernah..tos dulu dunk…^o^..

