ngantuk / by prasetya yudhaNgantukke puol !!! huph…nggak terasa, sudah 4 hari ngak buka blog babar blas…gara-gara ikut workshop 3 hari di solo sama belajar dengan sistem SKS (sistem kebut semalam) buat ngadepin UTS yang dimulai Senen kemaren. huph…”ngoyo”. nih lagi bingung nyari bahan buat ujian besok..ckckck..nggak belajar, malah nonton DBL basketball di GOR UNY tadi sore. yeah…almamater saya (SMA MUHI YOGYA)lolos ke semifinal besok..cihuy !!! hmm…maap banget buat temen – temen yang belum sempet saya kunjung balik.maap banget ya..hmm…ngatur jadwalnya lagi kacau nih…parah…hmm..pas ikut workshop 3 hari di solo, saya dapet foto itu tuh…foto ibu – ibu yang lagi nguap di pasar Gawok, Sukoharjo, Solo, (21/3)..hehehe..pas banget…:D…nah, pas banget sama keadaan ibu itu, saya juga sekarang lagi NGABER !! Ngantuk Berat !!! hehehehe…..huaaahhhhhhmmmm…..

Advertisements