waiting / by prasetya yudhaMenurut teman- teman semua..pekerjaan yang paling menjengkelkan bin membosankan tuh pekerjaan apa ??? :D..hehehehe

Dari beberapa teman saya yang saya tanyain “soal” itu, kebanyakan dari mereka menjawab “menunggu” adalah pekerjaan yang paling njengkelin, apalagi kalo nunggunya sendirian (kayak orang ilang). Nunggu apa aja, nggak pandang bulu. hehehehe. Termasuk menunggu motor kita yang sedang diservice di dealler, atau menunggu giliran waktu kontes Indonesia Idol..hahahaha..:p. Pokoknya semua yang berbau menunggu seperti foto di atas, foto yang saya ambil saat jalan-jalan malam di malioboro itu, pasti sangat menjenuhkan.

Tapi, tentunya kita nggak bisa menghindar dari kegiatan menunggu itu. Budaya antri yang harus kita taati juga mewajibkan kita kudu sabar mau nggak mau mesti menunggu. Namun, kita jangan sampai kalah dengan keadaan. Banyak cara agar aktivitas menunggu kita menjadi menyenangkan. Seperti saya, hmm…buat nggak boring pas menunggu sesuatu, waktu saya yang tersita buat menunggu itu saya gunain buat browsing internet via mobile dengan opera mini. hihihihi. mbuka apa saja deh, yang penting ada seneng. Kadang juga blogwalking juga dilakukan pas menunggu sesuatu. Yah, beruntunglah kita lahir di jaman sekarang yang udah serba teknologi ini. Banyak dari Temen saya lebih nekat lagi, mereka menghabiskan waktu menunggu itu dengan merokok. Saya bilang nekat, bukan karena takut fatwa haram MUI, tapi karena mereka biasanya melanggar peraturan “NO SMOKING”. yah, biasanya mereka disuruh keluar dari ruangan sama satpam setelah ketahuan walaupun mereka sudah ngumpet-ngumpet. hahahaha

Kalo temen-temen sendiri bagaimana ???? ^^

