bocah sd si penerus bangsaKadang mengingat masa lalu emang membuat kita jadi pingin mengalaminya kembali. Itu yang sedang saya rasakan sekarang ini. Tadi malem, di SMS temen SD yang kami berdua terakhir ketemu, 4 tahun yang lalu. Buhset dah, kok dia bisa dapet nomor saya ya ?? katanya sih rahasia. tapi masa bodo lah. Setelah ngobrol via SMS berakhir, jadi inget deh masa-masa gila waktu SD dulu. Dimana dulu masih kecil tak berdosa..hahahahaha. terutama pas di kelas 1-3 SD, masih “iyik-iyik”. Seperti foto di atas itu. hihihi. kira-kira seperti itulah saya.. hahahaha…lugu tanpa dosa masihan. Nggak kayak sekarang yang..amit-amit…:p…sudahlah, biarlah itu jadi kenangan..tapi sedihnya, 6 tahun di SD, say nggak punya satu pun dokumentasi yang bisa buat mengenang masa-masa itu. Hikz…pingin jadi anak SD lagi..karena waktu SD tuh pemikiran dan apa yang kita lakukan tuh bebas, merdeka, kayak tuh, yang di background potonya..hehehe. MERDEKA !!!

temen-temen pernah nggak pingin balik ke masa SD lagi ?? hehehe…*nyari temen lagi..:p

Advertisements