Anti Mati Gaya !!!

8 Comments

ngudut / by prasetya yudha hmm…barusan, saya jalan – jalan ke pasar kuncen, kalo temen – temen yang udah pernah ke Jogja, yang dulu sempet mampir di penjual kaki lima deket tugu, perlu diketahui, sekarang mereka (pedagang kaki lima) itu sudah dikasih tempat yang layak oleh pemerintah kota Yogya. Bertempat di pasar klithikan, Kuncen, jalan Wirobrajan. di situ beraneka ragam barang ada semua, dari hp, sepatu, tas, helm, onderdil, sampe tivi sama spion pun dijual di sana. wkwkwkwkwk. Kalo temen – temen main ke Jogja pas liburan, coba deh main ke sana. hehehe, tapi hati – hati, rawan copet. :p

kembali ke masalah semula, hmm…maksud saya ke sana, ya sebenarnya cuma main aja sih, window shoping, hehehe, habisnya penat banget, bis belajar buat UTS. hehehe. *emang belajar?…:p
nah, pas lagi lihat – lihat, ketemu tuh ama obyek poto di atas ituh..:p..hehehe. kebetulan, barang dagangannya (spion) belum ada pembeli yang datang. trus, mungkin pikir saya, daripada bengong, mending main HP plus Ngudud (ngrokok) dah nggak ada gantinya deh. Buat killing time. Kan biar kayak iklannya Tri…”Anti Mati Gaya”…hahahahaha.

Advertisements

Kasih kakak kepada adik !!!

12 Comments

belajar berjalan / by prasetya yudha“ayo dik…ya..begitu…terus..jalan..jalan pelan – plean sayan..kakak percaya..adik pasti bisa jalan…”

Becak apa Koperanda ?? !!!

10 Comments

becak atau koperanda ??? / by prasetya yudhaKalo disuruh milih antar 2 jenis angkutan yang berbeda seperti foto di atas, foto yang saya ambil Sabtu kemaren waktu di Solo ituh, hmm..kira – kira..temen – temen mending pilih mana ??? becak ?? apa koperanda (mobil kuning) hayo ???
kalo saya sendiri…emmm…milih koperanda ah..karena murah ! hahahaha…habisnya kalo becak, selain lama, kadang nggak tega sama yang nggenjot. kadang saya pernah naik becak yang “sopirnya” sudah tua, nafasnya kayak orang yang lagi sakarotul maut gitu..nakutin..:p…trus tarfnya juga saya pikir labiih mahal becak deh. tapi itu pendapat saya..kalo pendapat temen – temen sendiri mending milih yang mana ??? becak ??? atau koperanda ???

Paling Nggak bisa !!!

14 Comments

jump shoot / by prasetya yudha Satu pertanyaan saja. Olah raga apa sih yang temen – temen paling nggak bisa ituh ???
kalo saya sih..itu tuh…BASKET !!!! hahahaha…alasannya ?? hmm…rada panjang kalo diceritakan, tapi saya paling benci banget kalo buat memainkannya. Dulu waktu SMA, saya pernah dibuat malu di depan adik – adik kelas, gara – gara pas ikutan jadi penggembira tanding basket antar kelas, eh pas mau lay up malah bentur tiang ring basket…Oh God !!! bunyinya “mak teng” gitu…jian seluruh anak yang ada di sekolah sore itu yang lagi pada lihat jan ketawa semua, mereka merasa terhibur dengan kesialan plus kebodohan saya. wakakakaka…tapi nggak papa deh, itung – itung buat hiburan. tapi trauma, sumpah… Sayang, nggak ada yang ngrekam atau motoin kejadian itu. Jadi buat mewakilinya, saya ambilkan foto orang lagi jump shoot , tuh foto saya ambil tadi sore, pas lihat DBL di GOR UNY. hehehehe….
kalo temen – temen…pernah nggak sih melakukan hal bodoh didepan orang banyak gitu…karena kebodohan sendiri ???…:p..hehehehe….kalo pernah..tos dulu dunk…^o^..

Cuapek !!!

7 Comments

ngantuk / by prasetya yudhaNgantukke puol !!! huph…nggak terasa, sudah 4 hari ngak buka blog babar blas…gara-gara ikut workshop 3 hari di solo sama belajar dengan sistem SKS (sistem kebut semalam) buat ngadepin UTS yang dimulai Senen kemaren. huph…”ngoyo”. nih lagi bingung nyari bahan buat ujian besok..ckckck..nggak belajar, malah nonton DBL basketball di GOR UNY tadi sore. yeah…almamater saya (SMA MUHI YOGYA)lolos ke semifinal besok..cihuy !!! hmm…maap banget buat temen – temen yang belum sempet saya kunjung balik.maap banget ya..hmm…ngatur jadwalnya lagi kacau nih…parah…hmm..pas ikut workshop 3 hari di solo, saya dapet foto itu tuh…foto ibu – ibu yang lagi nguap di pasar Gawok, Sukoharjo, Solo, (21/3)..hehehe..pas banget…:D…nah, pas banget sama keadaan ibu itu, saya juga sekarang lagi NGABER !! Ngantuk Berat !!! hehehehe…..huaaahhhhhhmmmm…..

Itu Apa Hayo ?? !!!

28 Comments

alat apakah ini ???? /by prasetya yudha Alat apakah itu ??? hehehe….tanpa alat itu, sebagus apa pun televisi di rumah temen – temen nggak akan akan bisa dilihat. Tanpa alat ini pula, saya nggak bisa nonton Liga Italia di Trans 7 atau Liga Spanyol di RCTI tiap akhir pekan. Tanpanya pula, saya nggak bisa melihat sinetron favorit saya, cinta fitri…hahahahahaha……
hayo..alat apakah itu ???…:p

Waktunya Berpesta.. !!!

17 Comments

gerindra flayer / by prasetya yudhaTime to party now…hahahaha. Barusan saya lihat di jalan ada selembaran ukuran amplop yang tersebar di jalanan waktu saya mau pergi kuliah siang tadi. Pas di perempatan lampu lalu lintas gitu. wah… saya kira cuma selembaran biasa, tapi lihat selembaran yang salah satunya ada di bawah motor saya itu, saya penasaran, apa sih tuh ??? kok kayaknya poto nya nggak asing.

Eh ternyata, setelah saya pelototin bener-bener, ternyata….pengumuman buat kampanye partai GERINDRA di Alun-alun utara, jam 9 – 4 sore. Buhset dah. Padahal tahu nggak teman – teman, hari ini tuh Jogja puanashe bukan kepayang dah. Nggak kebayang mereka yang pada kampanye di sana. Dan yang paling dahsyat adalah, Partai yang diketuai Prabowo Subianto itu mengundang 3 DIVA !!!!! buhseeeeetttt !!!! Sehari sebelumnya, PKS juga ngadain rapat akbar di sini (Jogja), di stadion Mandala Krida. Mereka mengundang GIGI coba…wew…mungkin GIGI di sana nyanyi lagu di album religinya kali ya??? hahahahaha. PKS gitu loh. Islami..hahahaha…

Well…tinggal kurang dari sebulan lagi pesta politik segera dihelat..hmm…tentukan pilihan masing – masing. Tapi, saya mau tanya, ada nggak sih, acara serupa seperti Gerindra / PKS yang saya ceritain di daerah teman – teman ???

Older Entries