go to schoolmelihat foto itu, foto yang saya ambil, sebenarnya udah sebulan yang lalu itu, jadi teringat waktu jamannya SD sama SMP dulu. hehehe. Hampir setiap pagi, berangkat dari rumah jam setengah 7 pagi, udah nunggu di pinggir jalan sama temen-temen sekomplek yang sekolahnya kebetulan sama, nunggu angkot. Hampir setiap angkot lewat penuh semua, maklum lah, kan jam sekolah. Lagian dulu, kan saya hidup di kota kecil (Ambarawa), masih jarang yang pake kendaraan waktu berangkat sekolah, masalahnya ekonomi warga rendah. Jadi hampir semua pelajar di sana menggunakan angkot (kendaraan umum) untuk bepergian, termasuk sekolah.

Ya, kalo diinget sih, persis keadaannya seperti apa yang nampak di foto di atas. “gandulan” seperti itu deh. hehehe. Setiap berangkat dan pulang sekolah, selalu “gandulan” kayak gitu. hehehe tapi asik, sumpah, walau sebetulnya itu sangat membahayakan nyawa, hehehehe. ๐Ÿ˜€

Btw, kangen nih “gandulan” lagi. Sekarang, di Jogja, jarang banget naik angkot atau bis, kalaupun naik bis, itu pun Trans Jogja, :p. Mana bisa seperti itu. hikz…tapi yasudahlah, kapan-kapan kalo pulang kampung, “gandulan lagi ah..heehehehe..:P

Mungkin ada temen-temen yang sampai sekarang masih “gandulan” seperti itu kalo mau berangkat kerja atau sekolah ??? hehehehe…:p

Advertisements