Lagi demam FB ya ?? hihihihihi. pas jaln-jalan ke blog temen, banyak yang ngomongin FB, hihihi, jadi tergelitik buat ngomongin juga, walau cuma sedikit. hmmm..

Kapan ya saya buat FB tuh ?? hmm..saya ingat bener tanggal 27 Desember 2008 silam, hehe. Tahu alasannya ?? rada nylewah sih alasannya, hmm..pas itu saya buat FB gara-gara pas di warnet, googling, trus mau nyari fotografer yang namanya Hardi Winarso sama Kristupa Saragih, eh, malah ketemunya FB dan FICKR mereka, karena mereka ngak punya web sendiri. Wah, yawdah, karena pingin kenal sama mereka, ku buat deh, pas itu juga, FB dan FLICKR saya. hahahahaha….itu latar belakang saya buat FB. Dulu, pas saya mbuat, FB kayaknya belum begitu se wah sekarang. ya, temen-temen saya yang mbuat masih sedikit. Eh, sekarang..buhset dah..udah menjamur !!!! cepet banget ya ?? Dalam kurun waktu 2 sebulan kayaknya, banyak temen-temen yang jadi FB holic. Dan mereka pasti punya alasan sendiri-sendiri mengapa mereka membuat FB. Ada yang ikut trend lah, buat eksis lah..hahahaha..dan lain-lain tentunya. Seperti di FS dulu dan jaringan-jaringan network lainnya. hohohoho, tapi ini khusus buat FB, hehehe, bis lagi hot-hot nya sih..:p

kalo temen-temen sendiri alasanya membuat FB kenapa ??? hehehe…^^v

