Temen-temen pernah nggak punya keinginan mbuat blog lebih dari 1 ?? 2 atau 3 mungkin ?? hehehe…kalo iya, alasannya kenapah ?? kalo tidak juga alasannya kenapah ?? kalo boleh tahu sih ..hihihi..^^v

Saya sendiri Minggu (15/2) kemaren resmi buat blog baru, hehe, nggak nanggung-nanggung 2 blog baru saya buat. Jadi total, saya punya 3. trus barusan ini saya buat satu lagi, jadi total 4 blog saya punyai. hehehehe.

Nggak bermaksud kenapa-kenapa sih, tapi cuma pingin ajah. hehe. Masalahnya, nggak semua apa yang pingin saya tulis bisa saya masukkan ke blog ini. Walo saya sendiri masih bingung, ini blog tuh temanya apa sih ?? tapi nggak sreg aja kalo saya masukkan tulisan yang asal-asalan, maka dari itulah saya mutusin untuk buat blog lagi. Hihihi:-D

Ketiga blog itu, beda-beda genrenya, (ceile, genre..:p). hehe. Maksudnya, temanya beda-beda. blog saya yang di dagigdug, isinya menceritakan “aku dan kuliahku”, jadi di situ semua isinya semua hal berbau aku dan pendidikanku di kampus,hehe , Lalu yang di blogspot ada dua. satunya isinya tentang “Teng – Teng Crit (Tenguk – Tenguk Crito)”. Isinya tentang apa aja yang aku pingin tulis, hohoho :p. Trus satunya blog khusus yang buat nyimpen foto-fotoku, ya sejenis my photoblog gitu. yang terakhir masih belum beres, habis baru buat barusan ini. Jadi, belum diurus bener-bener, hehehehe.

Yah kalo ditanya “emang kamu bakal bisa njaga tuh blog semua??”. Ya aku usahain. bisa. Selain melatih kepekaan, buat blog berbagai macem tema itu juga buat aku untuk terus nggunain otakku. hehe, biar nggak busuk, makanya kudu digunain terus tiap hari. hehehe. “trus kalo blogmu sepi gimana??”. Yah, aku mah nggak maksain plus nargettin diri buat dapet comment yang bejibun. Aku ngeblog selain buat ngisi waktu senggang juga untuk kepuasan diri sendiri. hehe, rasanya puas banget kalo aku mbaca postinganku sendiri tuh. hahahaha. Namanya juga hasil jerih payah sendiri. :D. Bener tha..^^
*http://piyudh.dagdigdug.com
*http://piyudh.blogspot.com
*http://prasikecil.blogspot.com

